Twice : Feel Special
Aku rasa hanya aku yang spesial, terima kasih dan aku mencintaimu***
Pelajaran kesenian adalah pelajaran yang sangat disukai oleh Tzuyu, dipelajaran kesenian mereka digabungkan beberapa kelas dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas. Tzuyu dan kedua sahabat nya langsung saja memasuki ruangan aula, didalam ruangan tersebut sudah tersedia alat-alat musik yang dibutuhkan. Tzuyu mengalihkan pandangan nya ketika beberapa senior nya memasuki ruangan aula, namun pandangan nya terhenti ketika melihat Jungkook hadir bersama dengan Eunha di belakangnya.
"Kau melihat apa?" Bisik Chayeong dengan heran.
Tzuyu memutar bola matanya malas, "Aku melihat Jungkook bersama dengan Eunha."
"Hah? Gadis itu lagi?"
Rose tiba-tiba saja kaget akan ucapan Tzuyu, matanya langsung menemukan titik penglihatan Tzuyu.
"Ck, kurasa dia menyukai Jungkook." Celutuk Lisa yang baru saja gabung dengan membawakan empat cup ice cream dengan ukuran sedang.
"Ah biarkan saja." Balas Tzuyu dengan malas.
Guru kesenian memasuki ruangan aula yang diikuti oleh Sehun dan juga eunwoo salah satu murid yang paling berbakat disekolah mereka. Tzuyu membinarkan matanya ketika mendengar suara lantunan indah piano yang dimainkan eunwoo, serta jangan lupakan suara indah nya.
"Aissh, dia sangat tampan." Guman Tzuyu dalam hatinya.
Ting
Satu pesan masuk mengalihkan perhatian Tzuyu, ia membuka ponselnya dan mendadak diam ketika membaca pesan masuk itu.
From : My Kookie❤️
'Jaga pandangan, atau aku akan membuat masalah!'Tzuyu menghembuskan nafasnya kasar, ia mengabaikan pesan Jungkook dan memilih menikmati lantunan suara eunwoo.
From : My Kookie❤️
'Kamu tidak mendengarkan ku?'"Hentikan!"
Belum sempat Tzuyu membalas pesan dari Jungkook, suara teriakan keras menghentikan aktivitas semuanya termasuk eunwoo. Tzuyu mengalihkan pandangan nya menatap Jungkook yang berjalan menuju kearah depan, namun tatapan pemuda itu tanpa dingin dan tak ada ekspresi sama sekali.
"Kau sudah selesai bermain?" Tanya Jungkook sembari menatap eunwoo.
Eunwoo menganggukkan kepalanya, "Kau ingin bermain?"
"Tentu."
"Jungkook, kau ingin duet dengan siapa?"
Pertanyaan yang dilontarkan Jaehyun mengalihkan perhatian semuanya. Tzuyu menundukkan kepalanya, ia cukup sadar diri bahwa Jungkook tidak akan mengajaknya.
"Eunha."
Eunha mendongakkan kepalanya ketika merasakan namanya di sebutkan oleh Jungkook. Dengan penuh kepercayaan diri, Eunha berjalan menuju arah depan. Tzuyu memalingkan wajahnya, menutup matanya dengan buku yang ia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzuyu is Mine✓
Dla nastolatków[END] [BOOK 1] Choi Tzuyu, gadis yang berasal dari Taiwan kini harus menghadapi pilihan yang sangat sulit. Memiliki hubungan dengan manusia super dingin, mampu membuat Tzuyu harus menahan diri agar tidak memutuskan hubungan mereka. Jeon Jungkook, pr...