14. Salah Paham

1.1K 165 14
                                    

Jadi, kisah kita hanya sebatas mampir tanpa berkunjung ke sebuah keseriusan.
(Play song : 'Goodbye ikon')
***

"Wah, aku tak menyangka kookie melepaskan gadis secantik Tzuyu."

Jungkook menggelengkan kepalanya mendengar ucapan yang sangat menggelikan yang berasal dari bibir Jaehyun. Saat ini, mereka semua berkumpul di cafe dekat sekolah. Pertandingan basket dimenangkan oleh tim sekolah mereka, demi merayakan nya mereka berinisiatif untuk berkumpul di cafe dekat sekolah.

"Kau memang tidak mencintai nya kookie?" Tanya Jaehyun yang sepertinya masih penasaran dengan hubungan putusnya Jungkook dan Tzuyu.

Jungkook terkekeh pelan, "Dia melepaskan ku, untuk apa aku mempertahankan nya?" Ucap Jungkook dengan santai.

Jimin menggelengkan kepalanya, 'Kookie aku sebagai sahabat hanya mengingatkan saja, selebihnya itu keputusan mu."

"Hei lihat! Tzuyu datang." Pekik mingyu yang tiba-tiba mengalihkan perhatian semuanya.

Jungkook terdiam, matanya terus memperhatikan Tzuyu yang berjalan menuju meja yang berada disudut cafe itu. Jimin berdehem pelan, ia merasakan tatapan Jungkook terhadap Tzuyu.

"Aku rasa ada yang tiba bisa move on." Goda Taehyung dengan tatapan menggelikan nya.

Jungkook tersenyum sinis, "Dia bukan siapa-siapa ku lagi,"

"Kau memang tidak mencintai nya?" Tanya Jaehyun dengan begitu serius.

Jungkook menghelakan nafasnya, "Dia tidak bisa memiliki hatiku. Selama tiga tahun bersama, bayangan Sally yang muncul bukan bayangan Tzuyu. Terutama sebuah fakta, bahwa Tzuyu lah pembunuh Sally."

"Kau mempercayai nya?"

Jungkook menganggukkan kepalanya, "Semua membenci nya bahkan kedua orang tuanya. Semua yang menyangkut kematian Sally berhubungan dengan gadis itu, karena itu aku yakin dia pembunuh Sally."

"Kookie aku rasa kau salah paham." Ucap Taehyung dengan nada serius nya.

"Salah paham?" Jungkook menyeringai sinis, "Kenapa kau membela nya Tae? Apa kau menyukai nya?"

Taehyung tersedak ketika mendengar ucapan Jungkook. Pria bermarga Kim itu langsung saja menghunus Jungkook dengan tatapan tajam mematikannya.

"Kau bodoh! Jika aku menyukai nya aku tidak akan membiarkan dirimu menyakiti nya. Tzuyu? Dia tidak sesempurna Sally."  Ucap Taehyung dengan sinis.

Jaehyun terkekeh pelan, " Respon mu meyakinkan ku bahwa kau memang menyukai Tzuyu."

Jungkook terkekeh sinis, ia memang sudah menduga akan hal itu. Taehyung hanya diam, ia sangat malas meladeni semua yang diucapkan para sahabatnya.

***

Tzuyu menghapus kasar air matanya, sudah cukup ia menahan semua rasa yang ia pendam. Mengapa sesakit ini? Mengapa tak pernah diberikan kebahagian? Tzuyu terkekeh miris, mengapa harus menangisi? Kini saat nya Tzuyu harus benar-benar menjalankan kehidupan nya tanpa seorang Jeon Jungkook dan menjalankan tanpa cinta palsu dari seorang pria seperti Jungkook.

"Tzuyu-ah?"

Tzuyu mendongakkan wajahnya ketika mendengar namanya. Ia tersenyum tipis ketika melihat hanbin yang sedang berjalan kearahnya.

"Kau menangis?" Tebak hanbin ketika melihat bekas air mata tepat di pipi Tzuyu.

Tzuyu terkekeh pelan, "Apa kau peramal? Kau selalu tau keadaan ku."

Tzuyu is Mine✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang