Sepertinya kita berjodoh, lihat? Untuk kedua kalinya kita bertemu di tempat yang sama dan pandangan mu pun masih sama.
(Kim Hanbin)
***Jungkook menatap penuh tanya map yang sudah dibawakan oleh asisten kepercayaan nya. Map itu berisi mengenai segala hal tentang keluarga Choi, dan juga tentang segala hal mengenai Tzuyu. Namun, sekali lagi Jungkook merasa ragu untuk membuka dan mengetahui lebih dalam mengenai keluarga Choi.
"Apa yang harus ku lakukan?" Guman Jungkook dengan pelan. Ia merasa bingung, apakah ia akan membaca dan menimbulkan luka lagi mengenai Sally?
"Jung, apa yang kau lakukan?" Jimin dan Taehyung baru saja tiba-tiba dan mengerutkan keningnya melihat wajah frustasinya.
Jungkook menggelengkan kepalanya pelan, "Ada apa? Tumben kalian kesini?" Tanya Jungkook dengan heran.
Jimin meringggis pelan, "Kami berdua lapar, apakah ada makanan?"
"Lihat saja didapur sana!"
Taehyung langsung saja berlari menuju dapur meninggalkan Jungkook dan juga Jimin. Jimin menghembuskan nafasnya ketika berhasil menangkap ekspresi Jungkook, ia tau bahwa sahabat nya itu memiliki masalah.
"Apa dengan Tzuyu?" Tebak Jimin dengan asal.
Jungkook menghembuskan nafasnya, "Tidak, aku hanya bingung dengan semua ini."
Jimin mengerutkan kening nya, "Bingung apa? Apa kau tidak mencintainya?"
Jungkook menatap langit-langit kamarnya, perasaan yang dia rasakan untuk Tzuyu hanya sekedar perasaan terhadap sahabat dan tidak lebih. Jungkook hanya ingin melindungi Tzuyu, namun tidak menginginkan gadis itu kedalam sebuah hubungan dengan nya. Namun, entah mengapa saat Jungkook melihat tatapan kesedihan Dimata Tzuyu, saat itu pula dia merasakan kesedihan mendalam juga. Rasa apa itu?
"Gue gak pernah jatuh cinta sama dia." Ucap Jungkook dengan tegas.
Jimin tersenyum simpul, "Bagaimana? Kau seharusnya melepaskan nya kookie, jangan mengekang nya."
Jungkook menggelengkan kepalanya, "Sally menitipkan nya padaku, Sally meminta ku untuk menjaga nya. Aku tidak ingin dia terluka,"
"Kau tidak ingin dia terluka? Tapi kau sendiri membuat nya terluka kookie." Celutuk Taehyung yang baru saja datang dan membawakan satu cup puding dan susu hangat untuk kedua sahabatnya.
"Maksud mu?" Tanya Jungkook dengan heran.
"Jika kau tidak mencintai nya, maka lepaskan dia. Jangan membuat nya semakin jatuh kedalam pesona mu, itu tidak baik kookie." Ucap taehyung sembari menikmati puding dan susu hangatnya.
***
Tzuyu menghapus kasar air matanya, semua sudah terjawab dan Jungkook memang tidak mencintainya. Tzuyu menghapus air matanya, ingatan nya kembali saat ia berniat menghampiri Jungkook kedalam apartemen nya. Namun, Tzuyu merasa heran ketika pintu apartemen itu terbuka lebar.
"Mengapa pintu nya tidak terkunci?" Guman Tzuyu dengan heran.
Tzuyu melangkahkan kakinya memasuki apartemen Jungkook. Namun langkah nya terhenti ketika mendengar percakapan terjadi antara Jungkook dan juga Jimin. Ia melangkahkan kaki
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzuyu is Mine✓
Novela Juvenil[END] [BOOK 1] Choi Tzuyu, gadis yang berasal dari Taiwan kini harus menghadapi pilihan yang sangat sulit. Memiliki hubungan dengan manusia super dingin, mampu membuat Tzuyu harus menahan diri agar tidak memutuskan hubungan mereka. Jeon Jungkook, pr...