***
JYP High School saat ini sedang mengadakan turnamen besar-besaran mengenai basket. Pertandingan yang diadakan selama seminggu penuh mampu membuat tenaga terkuras. Pihak OSIS ikut andil dalam turnamen yang diselenggarakan oleh pihak sekolah. Tzuyu menatap dari jauh aktivitas kekasihnya, dilapangkan sudah ramai para peserta turnamen basket. Pihak chelleders juga sudah sibuk menata gerakan untuk memberikan semangat pada para peserta turnamen.
"Oppa, fighting .."
"Jungkook opa semangat."
"Kookie oppa, fighting."
Tzuyu kembali mendengar suara teriakan dari para fans kekasihnya. Lisa dan Chayeong yang mendengar hanya memutar bola matanya, memfokuskan diri pada turnamen yang akan dimulai.
"Tzuyu, lihat pemain dengan nomor punggung 10 selalu memperhatikan mu." Bisik Lisa dengan menunjuk kepada salah satu pemain.
Tzuyu mengerutkan keningnya, ia mengikuti arah pandangan Lisa dan mendadak canggung kala tatapan dirinya bertemu dengan pemuda yang dimaksud Lisa.
"Hai,"
Pemuda itu melambaikan tangan nya kearah Tzuyu dan jangan lupakan senyum kecilnya. Tzuyu menganggukkan kepalanya, cepat-cepat mengalihkan pandangan dan menatap lapangan basket.
From : Kookie❤️
'Tidak ingin menghampiriku?'Tzuyu menganggukkan kepalanya, berjalan meninggalkan kedua sahabatnya menuju kearah Jungkook. Jungkook tersenyum kecil menatap Tzuyu, ia melambaikan tangan nya agar Tzuyu mengetahui dimana posisinya.
"Oppa, ada apa?"
"Aku ingin kamu bersama ku." Jawab Jungkook sembari menarik tangan Tzuyu untuk duduk disamping nya.
"Oppa, aku ingin bersama Lisa dan chay." Rengek Tzuyu dengan wajah menggemaskan nya.
Jungkook terkekeh pelan, "Aku juga ingin bersamamu Chagia."
"Tapi, kamu sedang bersama para sahabatmu. Aku tidak ingin menganggu waktu kalian, lagipula sebentar lagi turnamen akan dimulai oppa." Ucap Tzuyu dengan pelan.
Jungkook tersenyum tipis, "Baiklah, tapi berikan aku ciuman perpisahan."
Tzuyu membulatkan matanya menatap Jungkook, ia menggelengkan kepalanya tegas dan menolak ucapan Jungkook. Jungkook terkekeh pelan, mengecup dahi Tzuyu dan mengantar gadis itu menuju tribun tempat para penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzuyu is Mine✓
Novela Juvenil[END] [BOOK 1] Choi Tzuyu, gadis yang berasal dari Taiwan kini harus menghadapi pilihan yang sangat sulit. Memiliki hubungan dengan manusia super dingin, mampu membuat Tzuyu harus menahan diri agar tidak memutuskan hubungan mereka. Jeon Jungkook, pr...