25. London

1K 148 23
                                    

Berada jauh darimu, membuat ku semakin sadar bahwa kerinduan itu begitu besar.
***
.
.
.

"Kookie, kau takkan kembali ke Korea?"

Pemuda yang tengah menikmati dunia nya ini mengalihkan pandangan nya kepada sosok pria yang baru saja datang bersama dengan wanita yang tengah mengandung. Jungkook tersenyum tipis menyambut kedatangan Hyung nya.

"Kau ingin mengusir ku Hyung?" Jungkook mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

Seokjin terkekeh pelan, "Bukan begitu, semalam adalah hari kelulusan mu. Dan kau, kau tidak ingin menemui teman-teman sekelas mu?"

Jungkook mendesah pelan, "Aku tidak mau! Bersama dengan Hyung dan Noona bunny itu sudah membuatku bahagia. Lagian Jimin dan Tae akan menyusul besok," Jelas nya dengan santai.

Nayeon terkekeh pelan, "Dasar kau ini!"

Seokjin hanya menghelakan nafasnya pelan, "Berlari dari sebuah masalah bukanlah cara yang benar. Jika kau masih mencintainya, maka berjuang untuk mendapatkan nya. Aku yakin kookie, dia pasti mencintaimu."

Jungkook menundukkan kepalanya, "Hyung, ini sudah keputusanku. Apa yang harus ku perbuat? Dia sudah sangat membenciku, aku tidak akan bisa menyembuhkan kebencian itu." Balas Jungkook dengan nada sendu nya.

Seokjin menatap Nayeon sebentar, Nayeon menganggukkan kepalanya meninggalkan kedua pria itu. Jungkook menatap Seokjin dengan tatapan sendu nya, disini ia cukup hancur menerima segalanya.

"Kenapa kebahagian tidak pernah berpihak kepadaku Hyung? Kenapa semua nya pergi begitu saja? Aku bahkan tidak bisa membayangkan Tzuyu akan bersanding dengan pria lain, aku tidak mau dia dengan siapapun." Jungkook mengusap air matanya yang tiba-tiba saja terjatuh.

"Kookie--,"

"Hyung, ketika aku memutuskan untuk menerima permainan Eunha disaat itu juga aku memutuskan untuk melindungi Tzuyu dari hal apapun. Namun semua yang kulakukan justru membuatku kehilangan cintaku," Sela Jungkook dengan sendu.

Seokjin tersenyum lembut, "Kau harus memperjuangkan nya. Melihat caramu seperti ini, aku yakin kau sangat mencintai nya."

Jungkook menganggukkan kepalanya cepat, "Bahkan aku mencintai dirinya lebih dari diriku. Segala tentang nya adalah dunia ku, aku bisa menjamin dunia ku runtuh jika dia tidak bersama ku."

"Bagus! Hubungi dia, katakan kau melakukan ini demi menyelamatkan nyawanya." Seokjin menepuk pelan pundak Jungkook, dan berlalu dari hadapan pemuda itu. Jungkook memijit pelipisnya dengan pelan, rasanya ia ingin mati menghadapi permasalahan yang tak kunjung ia selesaikan.

Ting

From : Tzuyu💙
'Chukae oppa:)'
'Terima kasih sudah mengorbankan diriku untukku. Kau tau? Aku adalah gadis yang sangat beruntung karena sudah berhasil menduduki tahta tertinggi dihatimu, dan aku yakin kau juga pasti akan mendapatkan gadis yang lebih baik dariku. Aku minta maaf, atas segala kebodohan yang telah aku lakukan. Kau berbahagia lah oppa, jangan mengorbankan dirimu untukku. Aku percaya, kau akan mendapatkan gadis yang lebih baik dariku.'

Jungkook mendadak terdiam ketika membaca pesan yang dikirimkan oleh Tzuyu. Menemukan seorang gadis? Jungkook menggelengkan kepalanya, ia mana mungkin bisa melupakan Tzuyu dengan mudah.

Tzuyu is Mine✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang