Hallo semua nya
Kini aku bakal bahas masa lalu lagi. Pada kepo?
Oh iya, btw salam kenal yang buat chat aku tapi belum sempat aku balas.
Semoga kalian baik-baik aja, dari bahaya covid-19 yang lagi sangat berbahaya.
Tepat dirumah, dan perbanyak olahraga.
***
.
.
.Seminggu sudah berlalu, dan seminggu sudah kepergian Sally untuk selama-lamanya. Jungkook terdiam di pinggir ranjang kamarnya, pandangan nya teralihkan pada figuran photo yang menampilkan fotonya dan juga Sally yang diambil beberapa tahun lalu silam. Jungkook tersenyum kecil, ia masih tak menyangka gadis itu akan pergi secepatnya.
"Kookie?"
Jungkook mendongakkan wajahnya menatap kedua sahabat nya yang saat ini hadir menemani nya. Jungkook tersenyum kecil, berusaha menyembunyikan kesedihan nya.
"Kau baik-baik saja?" Jimin langsung menepuk pundak Jungkook.
"Kau yakin?" Taehyung masih menampilkan wajah khawatir nya.
Jungkook terkekeh pelan, "Kalian berdua terlalu berlebihan! Aku baik-baik saja, dan jangan seperti itu. Aku geli,"
Keduanya memutar bola matanya malas, pandangan mata mereka beralih pada sebuah figuran photo yang menampilkan sosok seorang gadis dengan wajah yang sangat mirip dengan Sally.
"Dia Choi Tzuyu atau Tzuyu. Saudara kembar Sally, dia dari Taiwan." Jelas Jungkook ketika mengikuti arah pandangan kedua sahabat nya.
Jimin mengerutkan kening nya heran "Kembar? Bukan nya Sally anak tunggal?"
Jungkook menghembuskan nafasnya kasar, "Ah aku juga gak tau. Bahkan saat kedua nya mengalami musibah, Ny. Choi seperti ingin melenyapkan Tzuyu."
"Apa?"
Kedua nya memekik dengan keras, bahkan Jungkook sampai menutup telinga nya mendengar pekikan keras dari kedua sahabat vila nya.
"Kau serius?"
"Bagaimana mungkin orang tua seperti itu?"
Jungkook berdecak kesal, "Aku serius, bagaimana mungkin aku bercanda dalam hal seperti ini. Entah, tapi melihat eomma Tzuyu seperti menyimpan rahasia besar." Jelas Jungkook.
"Gimana kita selidiki?" Usul Jimin dengan menatap kedua sahabat nya, namun dengan cepat Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Itu sama saja melanggar privasi." Ucap Jungkook dengan lirih.
Ting
Dokter Kim : 'Tzuyu sudah sadar, kau tidak ingin menemui nya?'
Jungkook dengan cepat menyimpan ponsel nya dan berlari meninggalkan kedua sahabat nya yang menatapnya dengan pandangan heran nya.
"Ada apa dengan anak itu?" Guman keduanya dengan bersamaan.
.
.
."Tzuyu, kau sudar sadar?"
Lisa dan rose memekik kegirangan ketika melihat Tzuyu siuman. Mata indah gadis itu kini sudah terbuka, Tzuyu menganggukkan kepalanya dan mengangkat bibir nya dengan senyum pucat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tzuyu is Mine✓
Teen Fiction[END] [BOOK 1] Choi Tzuyu, gadis yang berasal dari Taiwan kini harus menghadapi pilihan yang sangat sulit. Memiliki hubungan dengan manusia super dingin, mampu membuat Tzuyu harus menahan diri agar tidak memutuskan hubungan mereka. Jeon Jungkook, pr...