07. Eunha dan Sehun?

1.2K 169 3
                                    

~Tolong jelaskan padanya, dimana posisi nya dan aku siapa untukmu.~

***

"Apa kau tidak berniat untuk menghampiri nya?"

Tzuyu hanya diam ketika melihat keakraban antara Eunha dengan kekasihnya. Tzuyu menggelengkan kepalanya, dia sangat malas jika harus berdebat mengenai apapun untuk saat ini dengan Jungkook.

"Tzuyu lihat!" Pekik Lisa sembari menepuk pundak Tzuyu. Tzuyu mengalihkan pandangan nya, ia tersenyum kecut ketika melihat Eunha membersihkan peluh di dahi Jungkook.

"Kau tidak ingin menghampiri?" Tanya Chayeong dengan nada herannya.

Tzuyu menggelengkan kepalanya, "Selagi dia tau posisi nya aku tidak akan menegurnya."

"Ish dasar gadis ini!" Guman Lisa dengan kesal.

Tzuyu menghembuskan nafasnya bosan, ia sungguh bosan akan turnamen basket yang diadakan di sekolah nya. Tzuyu melangkahkan kakinya berjalan menuju taman belakang sekolah, ia tak berminat sama sekali menonton pertandingan basket itu dengan lama-lama.

"Kookie, apa kau tidak merasa risih?" Bisikan Jimin membuat Jungkook mengalihkan pandangan nya.

Jungkook terdiam , "Aku risih, namun gadis ini sepertinya tidak memiliki malu."

"Jelaskan padanya posisi nya. Aku merasa dia mulai memberikan akses yang tidak seharusnya diberikan nya. Kau lihat? Tatapan matanya seperti menggodamu." Ucap Taehyung yang memang memperhatikan sikap Eunha sedari tadi.

Jungkook menghelakan nafasnya kasar, "Aku sudah berulang kali menjelaskan nya! Tapi gadis gila itu mengancam ku, dia mengancam akan menyakiti Tzuyu ku."

"Aih, gadis itu." Desis Jimin dengan heran.

Jungkook berjalan menghindari Eunha yang sibuk dengan anggota Cheelders nya. Jungkook memperhatikan sekeliling nya namun tidak mendapati Tzuyu disana. Dimana gadis itu? Jungkook mempercepat langkahnya, ia tertegun kala melihat Tzuyu bersama dengan Sehun tengah tertawa di taman belakang sekolah. Kepalan tangan Jungkook mulai menguasai nya, Jungkook memejamkan matanya ketika merasakan emosi nya akan meledak-ledak.

"Tzuyu!"

Tzuyu dan Sehun tersentak kaget mendengar teriakan Jungkook. Tzuyu langsung saja berlari menghampiri Jungkook, mengengam tangan kekasih nya itu.

"Sehun pergilah." Usir Tzuyu dengan tatapan mata takutnya. Sehun menganggukkan kepalanya, membiarkan pasangan kekasih itu.

"Lepaskan tanganku!" Perintah Jungkook dengan nada tajamnya.

Tzuyu menelan air liurnya dengan susah payah, ia melepaskan perlahan pengangan tangan nya pada lengan Jungkook.

"Oppa, ini tidak seperti--,"

"Tidak seperti apa?" Potong Jungkook dengan cepat.

Tzuyu menutup matanya kuat-kuat ketika melihat tatapan mengerikan Jungkook.

"Oppa aku tadi merasa bosan lalu berjalan menuju taman. Namun, tadi aku bertemu dengan Sehun dan dia mengajakku mengobrol bersama." Jelas Tzuyu sembari menundukkan kepalanya.

Tzuyu is Mine✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang