22. But Wait Me?

56 8 4
                                    

*onyo's pov*

Kita berdua lagi di bis, pulang bareng, lagi. Tapi sampai sekarang gue belum juga dapat hp gue. Gimana kalau.... ada banyak pertanyaan "gimana kalau" di kepala gue tentang apa yg terjadi di dunia maya itu. Somehow kepo, tapi emang bakal ngerusak malam ini kalau gue liat hp skrg.

Ya meskipun malam ini juga agak mess a bit tapi... hehe gue masih ga nyangka lagi bawa pulang karangan bunga cantik ini ke rumah, bisa natap mata dodo dari dekat lagi, ngeliat dia mainin keyboard, bisa meluk rumah baru gue?
Haha gue bisa gila beneran.

"How was it, wonie?" dodo tetiba buka pembicaraan

"I dunno what to say selain makasih banyak... ke lo"

"No, i'm the one should say thanks to u wonie. Karena sudah lahir dan bertemu denganku in your perfect age. Dan tentunya, makasih sudah traktir aku!" dodo miringin badannya ke gue.

Gue gabisa nahan senyum uGGHHHH gimana, tapi akhirnya gue ikutan ngadep dia "udah dong dodo?? gue capek... liat lo sweet kayak gini"

"Right?" ucapnya pelan, saking pelannya kyk berbisik.

Air wajahnya yang tadi masih bikin gue kesemsem tiba2 aja redup. Emang gaada, tapi tiba2 gue ngerasa wajahnya jadi sedikit kelabu, entah efek mata gue yg sinting atau emang dia sesedih itu.

.
.
.

"How if we... umm.. break a while..?"

Gue lemes. Badai apa lagi ini? Badai yang bikin gue lemes, sampe bunga yang gue pegang erat dari tadi jadi ikutan lemes, seakan menggambarkan hati gue.

"Hah.. maksud lo apaan, do?? Kita bahkan.. belum...?"

.
.
.

Dodo narik napas "istirahat.. saja. Mengistirahatkan hati?" ucapnya terputus---

"let our heart rest a bit, and thinking about how should we continue this.. like umm" lagi2 terputus.

Mungkin dia lagi nyari kata2 yang tepat. Gue tunggu dia selesai ngomong, meski semua otot di badan gue udah pada nyerah.

"Maaf kalau kamu tidak paham tapi.. sekolah kita sebentar lagi ujian. Sepertinya kita harus kembali lagi untuk ke dunia kita. Setelah itu liburan. Dan selama liburan, ayo kita berpikir, apa yang harus kita lakukan. Karena tanpa sadar, kamu dan aku sama sama punya halangan jika kita bersama, bukan? Jadi..."

.
.

"Dodo" gue gatahan, akhirnya motong pembicaraannya "Kenapa... baru sekarang sih?---

---Lo mau gue konsen belajar kan biar lo gaperlu repot ngasih gue semangat kalo gue insecure? Lo juga mau fokus belajar juga kan, karena lo udah anak unggulan banget, pasti aneh kalo lo ga bagus nilainya? Terus lo juga mau kita break biar orang lain ga salah paham lagi kan sama kita? Iya kan?"

Dodo gabisa jawab. Gue gatau maksud dia ga jawab tu karena apa yg gue omongin bener atau dia mau nyanggah tapi gatau mau ngomong apa.

"I don't really mean it but.. kurang lebih?"

Sakit banget.

Haha.

Emang salah gue berharap sama dia dari awal.

How to be strong, guys? Akhirnya gue nanggapin lagi

"ok now it's my turn. Giliran gue yg ngertiin lo skrg. Lo selalu ngertiin gue sejak awal, tapi gue rasa gue gapernah ngertiin lo. Oke, deal. Let's start our break.---

---Gue akan rajin belajar sebaik mungkin. Meskipun hasilnya jelek juga gue gapeduli. Kenal sama lo aja gue udah bersyukur"

"Terima kasih. Ayo berjuang bersama"

🍀♡HEART LANGUAGE♡🌺 (Socmed Au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang