*wonyow's pov*
Gue lagi di halte deket rumah gue. Sepi banget emang, karena perumahan gini dan org2 udah jarang naik bis. Udah mau jam 6 tapi bis nya ga datang2 duh.
Tiba2 mami gue nelpon, habis gue chat tadi ga jwb2. Ternyata baru pulang.
"Sendiri"
"Nanti ketemu temen di halte x1 mam"
"Ada, cowok"
"Iya mam, iya wonyo hati2"
Setelah ditutup mami, bisnya langsung datang. Hufftt telat ni pasti nyampenya.
○○○
18.04
Bis nya udah mau nyampe di halte x1. Oh god, deg deg an banget!! Ga sabar. Aduh tapi gue udah rapi belum ya? Apa baju gue terlalu lebay? Apa malah terlalu santai?
Eh.. Si dodo mana ya? Kok ga keliatan?
Gue turun dari bis, dan ngeliat sekeliling halte, gaada. Gue ambil satu tempat duduk di halte, terus coba liat hp, mau chat wusuf dodo,
"Hey! Sorry" tiba2 dia duduk di sebelah gue sambil ngos2an terus kayak minta maaf takut dikira gue nunggu lama.
"Eh gapapa, gue barusan dateng" canggung bgt, bingung harus apa.
"I just came from school toilet, sorry"
"Ha? oh.. jadi lo yg nunggu ya tadi?" jadi gaenak gue. Yaiyalah, telat banget bis nya tadi.
"Not so long, its okay" dia terus berdiri dan liat jalur bis yang ada di senderan tempat duduk kita. Gue liatin sambil miringin kepala ke kanan, telunjuknya lagi di peta sambil menyusuri jalur2 yang ada. Gue ikutan berdiri dan ngeliatin. Gimana caranya bilang mau gue bantu apa dlm bahasa inggris...?
"Leave it to me, u just need to follow me" tiba2 dia ngomong gitu.
Yahilah, baru juga mikir transletnya dia udah jawab, "oh... okay"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍀♡HEART LANGUAGE♡🌺 (Socmed Au)
Novela Juvenil~~~~ALTERNATIVE UNIVERSE~~~~ From twitter: nabukheee *Nam Dohyon* *Jang Wonyoung* '''Kisah anak sma yang dikobam cinta beda bahasa, will they become one in °heart language°?'''