3. How to get closer to you?

105 14 2
                                    

Malam sebelum "shift"

Malam sebelum "shift"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*WONYOW POV*

Gue sama yujin udah siap di depan gerbang sma x1 bersama camera hp, tongsis, kamera dslr, sama sticky notes isinya pertanyaan2 grup bucin buat namdo.

Ya jadi kita emang pagi2 suka gantian shift gini nunggu namdo, buat dapet "fan serve" dia biasanya kalo datang in time banget, masuk jam 9 dateng jam 8.15?

Dan kita always udah stay jam 8 padahal sekolah gue masuk jam 10. Sekarang lagi shiftnya gue sama yujin.

"DATENG NYO DATENG!"

Gue sama yujin langsung lari. Saat itu juga namdo mulai turun dari mobil. Dan mobil van hitam itu udah duluan dikerubungi sama bucin2 namdo yg ga berakhlak. Sampe susah keluar namdonya. Ya kita juga ngelakuin hal yang sama sih, tapi ga se bar bar itu.

Timingnya ga pas lagi deh. Pasti terlalu belakang!

Teriakan pemuja namdo udah berseliweran di mana2. Gue udah berusaha teriak juga tapi ga di notis. Ah sebel

"Lah, mau ke mana lo?" tanya yujin yang kaget gue tiba2 keluar dari kerubungan, tapi dia masih berjuang di sana.

Pas namdo udah masuk gerbang sekolah, yujin langsung hampirin gue.

"Napa si nyo, tiba2? Ni sticky notesnya jadi ga keisi semua!" Yujin nggerutu di depan gue yg lagi berpangku tangan di salah satu halte deket sma x1.

"Gatau, ga mood gue"

"Biasanya lu paling semangat deh kalo lagi shift?"

"Gatau"

"Apaan si ni anak? Pms apa? Perasaan kemarin baru seneng habis dinotis?"

"Yujin," gue mulai angkat bicara, "ngapain ya kita gini terus kalo akhirnya ga dibales juga sm dia? Emang dia tau kita ada di dunia ini?"

"Ngomong apa si lo? Ini bukan wonyo yg gue kenal"

"Haha" gue cm ketawa dengus denger perkataannya.

"Gue jd ngerasa ga pantes deket2 dia, gue mah remah rempeyek basi kali ya. Dia berprestasi banget, apa2an gue yg pemalas gini ngejar2 dia? Kalau dia tau gue ada, paling dia juga gasuka kenyataan kalau fans nya kayak gue"

Yujin menghela napas panjang tiba2 denger cuitan gajelas gue yang entahlah? Tiba2 gue kepikiran gitu.

Gue ga pantes banget rasanya bisa kenal dia yang superior sedangkan gue inferior.

"Kesambet dayang uler kobra mana ni anak? Kuy, bikin origami"

Bestie gue emng paling ngerti. Gue suka main origami lucky star kalau gue lg down stress atau sedih.

 Gue suka main origami lucky star kalau gue lg down stress atau sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🍀♡HEART LANGUAGE♡🌺 (Socmed Au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang