Akhirnya Rara sudah di ijinkan sekolah oleh kakaknya, dan itu bagaikan surga dunia bagi Rara.
Dan Rara sudah siap dengan seragam sekolah nya siap untuk berangkat. Sampai dia tidak ingin makan. Lalu kakaknya mengancam nya, jika dia tidak makan maka dia akan di ijin kan tiga hari lagi.
Mana tahan Rara di rumah tiga hari lagi sedangkan satu hari saja bagaikan neraka apa bagi Rara. Dan itu membuatnya harus makan pagi ini.
Dan Rara pun mengikuti sarapan pagi ini. Rara sudah selesai dengan makan nya dan dia pun beranjak dari kursinya, namun suara kakaknya menghentikan langkahnya.
"Kamu mau kemana"tanya Varo.
"Ya sekolah lah, jadi mau kemana lagi. Cabut?"
"Bukan gitu, kakak yang akan anter kamu ke sekolah".
"Yaudah ayok".🍓🍓🍓🍓🍓
Sesampainya di depan pintu gerbang sekolahnya Rara, Vano menghentikan mobilnya. Dan Rara pun keluar sambil aku lupa menyalim tangan Varo dan mencium pipi kakaknya itu.
Memang itu adalah kebiasaan yang Rara lakukan jika bersama dengan Varo."Yaudah, Rara masuk dulu ya kak"
"Iya, belajar yang bener"
"Ok pakbos"kata Rara sambil memberi hormat kepada Varo"
"Hati-hati kak"
Varo hanya memberikan senyumannya dan melajukan mobilnya keluar dari area sekolah Rara.Rara pun berjalan menuju kelasnya. melewati koridor sekolah yang sudah mulai banyak orang. Saat sampai di kelas ternyata sudah banyak orang yang datang.
Dan kebiasaan Rara pun sudah menjadi tanda-tanda kehadirannya yaitu dengan mendengar suara teriakannya.
"Rara comeback guys"
Teriak Rara saat dia masih di depan pintu kelasnya.
"Bising banget sih lo Ra,kayak di hutan aja"kata teman sekelas Rara yang bernama Nuca.
"Sibuk banget sih lo Bambang"Ternyata teman-temannya Rara sedang pergi ke toilet. Sehingga mereka tidak tau kalau Rara sudah masuk sekolah hari ini.
Dan saat mereka tiba di kelas, mereka belum sadar akan kehadiran Rara yang sudah di bangkunya. Dan pada akhirnya yang menyadari kehadiran Rara adalah Cila.
"Rara..."
Teriak Cila saat sadar akan kehadiran Rara. Dan itu membuat sang empu terlonjak kaget.
"Berisik banget sih" kata Ana
"Lo ngak liat itu ada siapa" lalu Cila menunjuk Rara yang sudah duduk di bangku.Aaaaaa
"Rara comeback" kata Ana dan Mikha.
"Akhirnya lo masuk sekolah juga bo" kata mikha.Memang karena Rara rambutnya keriting jadi orang yang dekat padanya memanggil dirinya Kibo.
"Ya dong"kata Rara.
Dan tidak terasa bel masuk pun sudah berbunyi. Namun, guru bidang studi belum juga menampakkan wujudnya.sampai Dito ketua kelas masuk dan mengumumkan bahwa guru tidak masuk yang otomatis di sambut hangat oleh warga kelas 11 IPA. Itu pertanda bahwa jamkos.
"Kuy kantin yuk" kata Rara.
"Kuy lah, mumpung jamkos. belum isi perut gue"kata Ana.Dan mereka berempat pun pergi menuju kantin.
Kantin pasti sepi karna ini belum waktunya istirahat, karena ini masih jam pelajaran. Pikir mereka berempat.Tapi ternyata mereka salah. Sebelum mereka berempat datang ternyata sudah ada Rian,Cikho, dan Aldo penghuni Kanti.
Lalu Rian memanggil Rara untuk bergabung bersama dengan mereka.
"Rara" Panggil Rian.
Rara pun melihat ke arah asal suara tersebut. Rian pun melambaikan tangannya untuk menyuruh Rara cs bergabung bersama mereka. Dan mereka berempat pun menghampiri meja Rian cs.
"Jamkos ya?"tanya Cikho.
"Iya"jawab mereka serentak.
"Ohh. Kalian mau pesan apa?"tanya Rian.
"Samain aja deh, biar cepat"kata mereka serentak.Lalu Rian pun memanggil bibi yang punya kantin. Bibi itu pun datang dan mencatat semua pesanan mereka.
Sedang menunggu pesanan datang mereka semua berbincang dan bercerita. Saat asik bercerita, Rian menyenggol lengan Rara agar melihat ke arahnya.
"Ada apa?"kata Rara saat melihat ke arah Rian.
"Gimana keadaan kamu?. Udah baikan?"tanya Rian kepada Rara.
"Udah kok. Kemarin cuma kecapean doang kok"kata Rara.
"Nanti pulang sekolah aku anter ya"kata Rian.
"Yang lain gimana?"tanya Rara.
"Mereka kan bisa pulang bareng sama cihko dan Aldo.
"Oh. Yaudah."Ngak lama pesanan mereka pun datang. Lalu mereka makan dengan hening tidak ada suara yang terucap dari mulut mereka. Mungkin mereka semua lapar berat guys😂
Setelah selesai makan mereka semua masuk ke kelas masing-masing.
"Aku duluan ya"kata Rara.
"Iya"kata Rian kepada Rara.
"Jangan lupa nanti pulang sekolah bareng aku ya"
"Iya".Tettttt
Bunyi bel pulang sekolah pun berbunyi dan itu membuat semua siswa-siswi bersorak bagaikan surga dunia bagi mereka.
Rara pun merapikan semua perlengkapannya, lalu pamitan kepada teman-teman nya. Karena dia akan pulang bareng Rian.
"Guys gue duluan ya, soalnya gue hari ini gue pulang bareng Rian"kata Rara.
"Cieee"kata mereka serentak.
"Yaudah sana. Nanti Rian udah nunggu lama lagi"kata Cila.
"Iya. Aku duluan ya guys"
"Okey"kata mereka sambil melambaikan tangan.Rara pun pergi ke parkiran karena Rian pasti sudah menunggunya di sana. Sesampainya di parkiran dan benar Rian sudah menggu disana dan tidak menggangu lama mereka langsung pergi dari area sekolah.