18. Hari ulang tahun Rian

55 4 0
                                    

Sekarang Rian cs dan Rara cs sedang berada di kantin. Mereka sedang duduk di bangku paling pojok, tempat biasa yang mereka tempati.

Sekarang yang memesan makanan mereka adalah Rian dan Ana. Mereka sengaja menyuruh mereka yang memesan makanan karena yang lain akan membahas lagi acara ultah Rian dan Ana yang di adakan nanti malam.

"Gimana guys udah siap semua kan?" Rara

"Udah dong" jawab mereka serempak

"Okey kalau gitu nanti kumpul di rumah gue jam 6 gimana?" Tanya Rara lagi

"Yaudah, tapi aku enggak ya. Biar nanti aku yang jemput Ana" kata Aldo

"Terus Rian siapa dong yang jemput?" Rara

"Kalau gitu Lo aja Ra" usul Rio

"Okey" Rara

Tidak lama dari itu Rian dan Ana pun datang membawa nampan masing-masing yang berisikan makanan pesanan mereka semua.

Dan mereka semua memakan makanannya masing-masing dengan santai. Setelah selesai makan dengan makanannya Cila membuka suara.

"Guys nanti malam kan kita makan di luar nih. Jadi kita tentuin warna baju kuy. Biar seregam nantinya"usul Cila

"Boleh juga"jawab semuanya

"Gimana kalau baju nya warna putih aja?" Usul Mikha

"Emm...ngak terlalu buruk juga" Aldo

"Okey fix tema baju kita putih ya guys"Rara

Dan semua orang mengangguk. Kalau mereka semua pun pergi ke kelas masing-masing karena bel masuk sekolah sudah berbunyi.

>>>>🌼🌼<<<<

Tidak terasa hari pun sudah sore dan mereka semua sudah mengumpul di tempatnya Rara, sesuai janji mereka tadi di sekolah.

Dan Aldo pun sudah pergi untuk menjemput Ana. Karena rumah Ana beda arah dari rumah mereka semua dan rumahnya Ana lumayan jauh dari cafe yang sudah mereka tentuin.

"Yaudah kalau udah kita ngumpul semua, kalian langsung berangkat aja sekalian melihat lagi apa yang belum pas" kata Rara

"Okey kalau gitu kita berangkat duluan lagian ini juga udah jam setengah tujuh. Jadi kita langsung berangkat aja" Cikho

"Tapi Lo gimana Ra?"tanya Mikha

"Gue belakangan aja. Soalnya gue di jemput sama Rian" jawab Rara

"Iya deh yang mau di jemput sama doi" Cila

Dan itu sontak membuat mereka semua menggoda Rara, karena mereka semua tau soal Rara yang memiliki rasa yang lebih terhadap Rian. Dan mereka pun mendukung hubungan Rian dan Rara.

Dan mereka semua pun sudah pergi ke cafe yang dimana tempat party di laksanakan. Lalu tinggal lah Rara seorang diri yang menunggu Rian menjemputnya.

Tidak lama setelah mereka semua pergi datanglah Rian menggunakan mobilnya. Kalau Rian turun menemui Rara dan mengajak Rara untuk berangkat ke acara mereka.

"Yuk" kata Rian

"Iya" seru Rara

Kalau Rian pun membukakan pintu mobil untuk Rara, setelah itu Rian pun mengitari mobilnya untuk masuk ke tempat duduk pengemudi dan menjalankan mobilnya.

Dilain tempat Aldo sudah sampai di rumah Ana. Dan Aldo melihat Ana yang sudah menunggunya sambil duduk di teras dan sambil memainkan handphone.

"Bisa kita berangkat sekarang" Aldo

"Ayo" Ana

Lalu mereka pun menaiki motor Aldo menuju tempat yang akan mereka datangi.

^_^^_^🌼^_^^_^

"Semuanya udah siap kan?" Tanah Mikha kepada teman teman nya

"Udah kok tinggal tunggu mereka datang aja" Rio

"Kalau gitu kita duduk dulu aja sambil nunggu mereka datang" Cila

Kalau mereka menunggu sambil duduk dan sambil bercanda untuk menghilangkan rasa bosan mereka.

Entah itu sengaja atau tidak Rian dan Aldo sampai dalam waktu yang bersamaan. Dan itu kebetulan yang pas. Karena Rara dapat mengabadikan kepada teman-temannya yang sudah ada di dalam untuk bersiap siap karena mereka udah di depan.

Rian dan Rara turun dari mobil Rian. Aldo dan Ana turun dari motornya Aldo.

"Kebetulan banget nyampek nya barengan gini"seru Aldo

"Iya ya"Ana

Rian Dan Rara hanya tersenyum.

"Tunggu sebentar ya aku mau balas telpon dulu. Kita ke dalamnya sama aja" kata Rara sambil mengkoreksi Aldo, dan untung saja Aldo mengerti kode dari Rara itu.

"Okey kami tunggu disini. Jangan lama-lama" Aldo

Dan Rara pun menjauh dari mereka agar mereka tidak mendengar apa yang Rara bilang.

Tuttt

"Halo"

"Halo"

"Kita udah di depan, kalian siap siap ya"

"Okey"

Tuttt

Setelah selesai Rara pun kembali dan menemui Rian Aldo dan Ana yang sedang menunggunya. Dan langsung saja mereka berempat berjalan kedalam cafe.

Dan sampai lah mereka di dalam cafe tersebut. Keadaan cafe tersebut gelap. Tidak ada sinar yang terlihat.

Rian dan Ana pun terus berjalan menuju ke dalam cafe. Karena Aldo dan Rara tadi ijin untuk pergi sebentar.

Rian dan Ana pun terus saja berjalan lebih kedalam cafe itu lagi. Sehingga mereka sudah di tengah-tengah cafe lalu semua lampu sudah menyala dan berbarengan dengan suara tiupan terompet dan ucapan selamat ulang tahun.

Surprise

Dor dor dor🎉🎉🎉

Dan sontak itu membuat Rian dan Ana terkejut karena surprise party yang telah di siap kan oleh para sahabat mereka.

"Okey saat nya pemotongan kue guys"seru Cila

Dan datang lah Rara dan Aldo membawa kue di tangan mereka masing-masing. Lalu berjalan menuju Rian dan Ana.

Aldo yang berhadapan dengan Ana. Dan Rara yang berhadapan dengan Rian sambil membawa kuenya.

"Okey sebelum tiup lilin ada saatnya kalian makekuis dulu"seru Mikha

"Betul" serempak mereka semuanya.

Lalu Rian dan Ana pun mulai menutup mata dan memanjatkan doa nya.

Laku setelah itu mereka membuka mata dan meniup lilin di kue mereka masing-masing.

Setelah acara peniupan lili baru lah mereka ke acara makan malam bersama.

Mereka menghabiskan waktu mereka sampai tengah malam. Oleh karena itu mereka semua pun memutuskan untuk pulang.

RARA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang