🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠
Pagi ini Jennie lagi jalan santai sama sahabat buluq nya. Ketawa kitiwi ngakakin orang lain. Kasih komentar ini itu sama penampilan orang lain emang bikin mood tersendiri buat Jennie.
"Anak SMA sekarang beda ya sama anak SMA dulu."
"Bedanya?"
"Iyalah, kalo dulu mah mereka saingan buat dapet nilai terbaik lah sekarang saingan buat dapetin pe*nis."
Ngakak dong sama penuturan Jennie barusan. Tepuk pundak Jennie sambil pegang perutnya yang terasa kram akibat tertawa. Jennie acuh aja, tho emang bener.
"Mana dandanannya menor banget lagi."
"Gak mirror lo, Je?"
"Eh sorry ya gue gak se..me..nor mereka."
Ujar Jennie pake penekanan pas kata semenor bikin orang disampingnya ngakak lagi. Padahal emang bener loh kalo dandanan Jennie itu masuk dalam kategori natural alias gak terlalu menor.
"Pacar lo nyamperin tuh."
Jennie ngikutin arah pandang sahabatnya--namanya Irene. Laki-laki dengan gigi kelincinya berdiri tepat didepan Jennie sambil sodorin coklat silver queen. Jennie terima coklat itu terus senyum.
"Makasih ya."
Kecup singkat pipi cowok yang ngasih coklat tadi. Bikin pipinya bersemu merah dapet perlakuan manis Jennie.
"Kayaknya gue harus pergi deh."
Irene bilang. Langkahin kaki jenjangnya ninggalin dua sejoli tadi sebelum Jennie sempet jawab.
"Lo belom masuk kelas?"
Milih duduk disalah satu bangku taman deket sekolah cowoknya. Lirik kesamping yang diajak ngomong ternyata lagi liat Jennie pake senyuman yang gak pernah luntur. Jennie cubit gemas hidung cowoknya sampe bunyi 'aduh'.
"Kookie diajak ngomong kok diem!"
"E-eh iya Kak, maaf aku sibuk merhatiin wajah Kakak sampe gak fokus, hehe."
Garuk tengkuk yang gak gatel, cowok yang dipanggil Kookie nyengir polos sampe liatin gigi kelincinya. Jennie gelengin kepalanya liat kelakuan pacar termuda-nya.
"Kak, tau nggak?"
Jennie gelengin kepala nandain kalo dia gak tau. Tho Jungkook belom ngasih tau gimana dia bisa tau coba.
"Aku tuh cinta banget sama Kakak, tapi kayaknya Kakak enggak deh."
Wajahnya sedikit murung setelah selesaiin perkataannya. Jennie noleh sempurna kearah Jungkook. Elus pelan pipi tirus pacar muda-nya dikasih bumbu cinta biar Jungkook makin tergila-gila.
"Hey, kenapa ngomong gitu? Gue cinta kok sama lo. Buktinya gue mau lo jadiin pacar kalo gue gak cinta mana mungkin gue nerima lo."
"Tapi pacar Kakak gak cuman aku."
"Kan dari awal lo nembak gue lo udah tau konsekuensinya apa? Jadi gak masalah dong? Yang penting kan gue sayang sama lo."
Mulut Jennie emang lemes! Gak bisa dipercaya. Dan dengan bodohnya Jungkook ngangguk ngeiyain perkataan Jennie barusan. Kasih gummy smile nya Jennie senderin kepalanya dibahu Jungkook.
"Kak?"
"Hm?"
"Kak Jennie!"
"Apa sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂
Romance[ᴼᴺ ᴳᴼᴵᴺᴳ] «ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᶜᴬᴹᴾᵁᴿᴬᴺ» «ᴷᴼᴺᵀᴱᴺ🔞» ❛ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᴷᴬˢᴬᴿ❜ Jɑɲɠɑɲ ꜱɑłɑħ łɑρɑƙ 𝑨𝒍𝒍 𝒔𝒉𝒊𝒑𝒑𝒆𝒓 𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 ---ɾɑꜱɑ łøƙɑł--- Hight rank #2 - Jennie #1 - Jenhun #4 - Bts © Equeenta, 2020 @ xxʙʙʏᴋɪᴍ