Sehun × Jungkook

9K 527 85
                                    

🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠









"Daddy, kangeeeennnn."

Jennie meluk laki-laki dengan perawakan tinggi tegap didepannya. Tenggelemin kepala didada bidang yang jadi kesukaannya sejak dulu. Mendengar detak jantung yang terus menerus menyebut namanya. Seakan tak pernah absen.

"Uuhh~ Daddy juga kangen kamu."

Usap puncak kepala Jennie yang masih betah meluk dirinya. Jennie dongakin kepala dengan posisi masih berpelukan. Ciuman singkat mendarat sempurna dibibir Jennie yang langsung dibales pake senyuman.

"Gimana kuliah kamu?"

"Lancar kok Dad."

"Kamu udah makan?"

Jennie gelengin kepala tanda ia belom makan. Karna emang kenyataannya belom makan. Masa iya mau bilang udah, emang dia ABG apa yang kalo ditanya udah makan sama cowoknya pasti dijawab udah.

"Yaudah kamu mau makan apa biar Daddy pesenin."

"Mau makan ini."

Jari telunjuknya ngetuk-ngetuk bibir Sehun--Hot Daddy--Pacar tertua Jennie.

"Canda ih tatapannya gosah kayak singa lapar gitu."

Jennie terkekeh pelan. Sehun gelengin kepala liat aksi Jennie yang berhasil menggodanya. Jennie itu ratu penggoda jadi apapun yang dikatakan pasti dinilai menggoda.

"Yaudah lepas dulu pelukannya, Daddy mau ambil hp."

Dengan terpaksa Jennie lepasin pelukannya. Sebenernya dia gak rela harus ngelepas pelukan itu. Tapi mau gimana lagi.

Ponsel Jennie bergetar, kayaknya ada pesan masuk. lirik ponsel yang digenggamnya, tertera nama "Kookie😘" dimonitor layar.

 lirik ponsel yang digenggamnya, tertera nama "Kookie😘" dimonitor layar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kak bisa temenin aku nggak?

Kemana?

Toko buku, ada yang perlu aku beli

Nanti sore ya sayang

Aku maunya sekarang

Tapi gue lagi ada jam kuliah Kookie, nanti sore aja ya

Yaudah deh

Nah gitu dong, nanti jemput gue jam 4 ya

Iya





Jennie tutup ponselnya terus tatap Sehun yang lagi liatin kearahnya. Dari raut wajahnya sih kayak asem gitu.

"Dari berondong kamu itu ya?"

Jennie nganggukin kepala mengiyakan. Jalan pelan nyamperin Sehun yang duduk bersebrangan dengannya. Peluk lengan kekar terus senderin kepala dibahu.

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang