Taehyung

8.8K 512 76
                                    

🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠



Gak epic banget tau gak sih! Play girl kok nangis gara-gara putus sama doi. Tapi gimana ya, Jennie nerima cowok juga buka sembarang cowok. Kalo Jennie nerima cowok ya itu artinya dia juga punya perasaan yang sama kayak cowok yang nembak.

Tapi gini loh, masa iya playgirl nangis gara-gara putus. Kan masih ada yang lain. Kenapa mesti ditangisin sih bujed.

Ternyata eh ternyata. Jennie cuman akting pas nangis kemaren. Ya supaya keliatan kalo dia juga cinta banget sama Jungkook tapi nyatanya enggak. Ya ada rasa sih cuman sedikit.

"Kamu gak makan? Makanan kamu masih utuh loh."

Suara bariton cowok didepannya balikin penuh kesadarannya. Senyum bentar terus gelengin kepala.

"Aku gak napsu makan."

"Ya setidaknya makan sedikit aja."

Ambil sendok didepan Jennie terus nyodorin sendok penuh makanan ke mulut Jennie. Gelengin kepala tanda ia gak mau makan tapi cowoknya terus maksa sampe akhirnya Jennie buka mulut.

Gak tau ya dari sekian banyak cowok disampingnya kalo lagi deket sama yang satu ini bawaannya beda. Iya beda, kayak ada deg-degannya gitu.

"Kamu kalo ada masalah cerita jangan diem aja."

Cerewet banget ya mas. Pengen deh Jennie sumpal mulut cowoknya pake bibir tapi Jennie lagi gak mood.

"Tae."

Cowok yang dipanggil namanya natap kearah Jennie yang lagi ngulum senyum. Balas senyum sebelum akhirnya usap pipi mandu kesukaannya.

"Makasih ya udah ada buat aku."

"Kamu ngomong apa sih! Ya jelas lah aku ada buat kamu aku kan pacar kamu."

'Walau pacar kamu gak cuman aku.' batin Taehyung.

"Tae."

Taehyung diem nunggu Jennie lanjutin ngomongnya. Tatap penuh mata kucing yang udah bikin jantungnya berdebar kencang.

"Banyak loh yang naksir kamu, tapi kenapa kamu malah milih aku."

"Karna cinta."

Taehyung kasih senyum menawannya. Jennie melongo liat senyum khas dari Taehyung. Usap pelan rambut Jennie, tangannya turun buat belai pipi mandu kekasihnya.

"I love you."

"I love me too."

Julurin lidah ngeledek Jennie ketawa setelahnya. Taehyung ikut ketawa. Jennie itu orangnya gampang berubah ubah moodnya. Padahal tadi sedih sekarang udah ketawa lagi aja.

"Bales nggak!"

"Nggak mau."

"Bales!!"

"Aku nggak cinta sama kamu."

"Jennie!"

"Apa?"

"Bales atau aku grepein."

Jennie sontak berentiin ketawanya. Natap Taehyung yang juga lagi natap kearahnya pake tampang polosnya.

"Lakuin aja kalo berani."

"Oh nantangin!"

Taehyung geser duduknya. Merapat sama tubuh Jennie yang lagi terkikik. Taehyung meluk Jennie dari samping terus kepalanya ngedusel diantara ceruk leher Jennie.

"Tae ih geli."

Jennie berusaha jauhin wajah Taehyung dari lehernya. Tangan Taehyung juga nakal, main raba-raba paha Jennie yang kebetulan cuman pake hotpans aja.

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang