🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠
Jennie suntuk banget dengerin dosen yang ngoceh sendiri. Nopang dagu pake tangan kiri terus tangan kanannya ia gunakan buat corat coret sesuatu. Biar diliat kalo Jennie lagi nyatet apa yang dibahas dosen.
Cih, padahal enggak!
Remasan kertas tiba-tiba jatuh diatas meja Jennie. Entah dari mana. Jennie celingak celinguk nyari siapa pelakunya sebelum akhirnya ngebuka kertas tadi.
Isinya;
Beb, bolos yuk
Jennie noleh kesamping kanan. Ia tau pelakunya tak lain adalah Taeyong; pacar Jennie. Gerakin mulut seolah nanya'caranya?'
Taeyong sibuk nulis sesuatu diatas kertas terus diremas lalu lempar ke Jennie lagi. Doi langsung buka kertas tadi.
Isinya;
Kamu ganti username aku jadi mamah kamu, ntar aku chat
Setelah itu kamu cari alasan apa deh terus yakinin dosen tapi hp kamu jangan di silentJennie mengiyakan aja, dia ambil ponselnya terus ganti username Taeyong jadi Mamahnya. Jennie nengok lagi mulutnya gerak mengisyaratkan 'terus kamu gimana?' Taeyong balas 'gampang'.
Jennie taruh ponselnya disaku lagi. Terus tatap Taeyong lalu nganggukin kepala. Sembari nunggu aksi Taeyong Jennie liat ke depan.
Ponsel Jennie tiba-tiba berbunyi nyaring didalam kelas yang sepi ini. Pak Dosen alias Prof. Hadi ngalihin pandangannya kesegala penjuru ruangan.
"Hp siapa yang bunyi."
Jennie lagi ngotak atik ponselnya tapi tiba-tiba Profesor Hadi ketuk meja Jennie.
"Saya gak suka kalo ada mahasiswa/i main hp di kelas saya."
"Aduh Prof, mon maap banget saya ganggu kegiatan mengajar Profesor, saya lupa nge silent hp saya."
"Kamu saya hukum, bersihin semua toilet yang ada di fakultas Hukum."
"Maap nih ya Prof, saya baru dapet kabar dari Polisi kalo Mamah saya kecelakaan. Masa iya Profesor Hadi yang tampannya melebihi Choi Siwon tega ngehukum saya. Coba nih ya Prof, kalo tadi ponsel saya di silent trus saya gak denger notice itu. Nanti gimana nasib Mamah saya."
"Kamu serius?"
"Kalo Profesor gak percaya bisa baca sendiri."
Jennie nyerahin ponselnya yang langsung disambar sama Prof. Hadi. Jennie lirik Taeyong kasih senyum terus ngewink kearahnya.
"Yaudah kamu saya izinin pulang."
"Serius Prof?"
"Iya, udah sana kasihan Mamah kamu udah nunggu."
"Makasih Pak."
Jennie cium tangan dulu terus abis itu buru-buru keluar kelas. Pas udah diambang pintu tiba-tiba suara histeris mahasiswa lain terdengar heboh. Jennie berentiin langkahnya milih masuk ke kelas lagi.
Disana udah ada Taeyong yang lagi kejang-kejang. Jennie nahan buat gak ketawa sama hal gila yang Taeyong lakuin.
"Astaga~ baby."
Jennie dateng terus bopong kepala Taeyong taruh diatas paha. Jennie natep Prof. Hadi juga semua mahasiswa.
"Tolongin pacar saya."
"Profesor cepetan."
"Kalian bantu angkat, bawa ke klinik dekat sini."
"Jangan Prof, eh maksud saya bawa ke mobil saya aja. Kebetulan juga kan saya mau ke rumah sakit, biar sekalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂
Romance[ᴼᴺ ᴳᴼᴵᴺᴳ] «ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᶜᴬᴹᴾᵁᴿᴬᴺ» «ᴷᴼᴺᵀᴱᴺ🔞» ❛ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᴷᴬˢᴬᴿ❜ Jɑɲɠɑɲ ꜱɑłɑħ łɑρɑƙ 𝑨𝒍𝒍 𝒔𝒉𝒊𝒑𝒑𝒆𝒓 𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 ---ɾɑꜱɑ łøƙɑł--- Hight rank #2 - Jennie #1 - Jenhun #4 - Bts © Equeenta, 2020 @ xxʙʙʏᴋɪᴍ