Jimin

5.1K 333 44
                                    


Vote dulu lah kampank:*

🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠





Ponsel Jennie tiba-tiba getar tanda pesan singkat masuk. Mau gak mau Jennie buka ponselnya padahal dia lagi nyaman senderan dibahu Jaehyun setelah makan eskrim tadi.

 Mau gak mau Jennie buka ponselnya padahal dia lagi nyaman senderan dibahu Jaehyun setelah makan eskrim tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi chat-an sama siapa sih?"

"Ah, enggak, ini tadi Irene ngechat nyuruh aku kerumahnya."

Duh Irene, kesian banget idup kamu sayang dijadiin kambing hitam sama Jennie. Ikhlasin aja ya Rin.

"Gapapa kan kalo aku pulang sekarang?"

"Penting ya?"

"Biasanya lah urusan cewek."

"Gapapa kan?"

Jaehyun ngangguk nge'iya'in perkataan Jennie barusan. Bangkit dari duduknya terus ambil tas disampingnya.

"Aku pulang ya."

"Hati-hati dijalan."

Jaehyun ikut berdiri terus gusak rambut Jennie. Empunya sih cuman senyum aja. Kasih kecupan dipipi kanan sebelum kaki boncelnya melenggang pergi keluar rumah.

Jennie tancap gas pulang kerumah buat nemuin Mas Bantetnya.



🎠🎠🎠

"Lama ya?"

Jennie berdiri didepan Jimin yang lagi senyum kearahnya.

"Enggak kok."

"Serius? Kamu udah nunggu aku kan daritadi?"

"Sedikit sih."

Jennie ngedeket kearah Jimin terus ngasih kecupan rimgan dipipi kesayangan. Yang dapet perlakuan kayak gitu senyam senyum aja kayak orang gak waras.

"Yaudah masuk yuk."

Genggam tangan Jimin terus tarik halus masuk rumahnya. Milih duduk disofa terus nyalahin tv biar gak gabut banget.

"Mau minum apa?"

"Susu mu."

Sentil kenceng bibir Jimin sehabis bilang gitu. Kesel Jennie-nya, yakali pas bilang kayak tadi matanya sambil lirik kearah dada Jennie.

"Aw.. Sakit, Nini."

"Lagian lo nya mesum!"

Jennie beranjak dari duduknya jalan menuju dapur. Ambil dua kaleng minuman soda dari dalem kulkas juga beberapa cemilan.

"Nih."

Jennie taruh nampan berisi botol soda juga cemilan tadi diatas meja. Lirik Jimin yang gak ngegubris omongannya barusan.

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang