🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠
Abhimata Aljeno Arkananta, Kembaran Jennie. Sering dipanggil Aa' sama Jennie. Padahal Jeno nih adeknya Jennie tapi gak tau kenapa sifatnya jauh lebih dewasa daripada Jennie.
Bisa dibilang Jennie itu manja, apa-apa diambekin sama dia. Terlepas dari sifat manjanya dia juga cerewet sebenernya.
"Lo ngapain sih masih disini?"
Jennie nanya. Pasalnya pas dia mau turun ke bawah buat ngambil air di dapur tv diruang tengah masih menyala.
"Emang kenapa?"
Tanyanya balik. Memencet remot guna mengganti saluran tv nya. Jeno gak ngelirik ataupun tatap Jennie. Dan masih anteng liatin tv sambil cemilin keripik singkong.
"Ck, dasar gak tau diri."
Umpat Jennie kesal. Kaki boncel nya jalan kearah dapur. Buka pintu kulkas terus ambil minuman dingin dan langsung di teguk sampe habis.
"Hei, Kuma... What are you doing?"
Sapa Jennie pada anjingnya—namanya kuma—anjing kesayangan Jennie yang lagi jilatin kakinya. Jennie jongkok buat jangkau Kuma, kasih usapan lembut di kepalai yang bikin Kuma keliatan nyaman.
"Time to sleep, baby."
"C'mon."
Jennie menggendong Kuma menuju kandangnya. Pas udah masukin ke kandang Jennie jalan balik ke kamar.
"Jennie."
Langkah kakinya terhenti pas denger suara Jeno menggema di seluruh penjuru ruangan. Gak niat buat balik badan Jennie milih diam ditempat. Padahal dalem hati udah menyumpah serapahi adiknya yang udah lancang panggil dirinya pake nama doang.
"Papah sakit."
Jennie kembali langkahin kakinya menaiki tangga. Gak perduliin ucapan Jeno barusan. Menurutnya itu gak penting.
"Umurnya gak lama lagi."
Suara Jeno kembali menghentikan langkah Jennie tapi detik berikutnya Jennie melangkah lagi.
"Lo gak ada niatan buat jengukin Papah, atau sekedar bertemu sebelum berpisah selamanya?"
Jennie acuh. Tetep jalan gak mau ngegubris omongan adik kembarnya. Baginya sosok seorang Papah itu gak penting. Jennie benci laki-laki karena Papah nya.
"Lo boleh marah sama Papah, tapi plis maafin kesalahan dia di masa lalu."
Jennie yang hendak membuka pintu kamarnya diurungkan. Mencengkram erat gagang pintu didepannya. Jennie pengen banget keluarin semua unek - uneknya selama ini.
"Temuin Papah."
"Gue gak punya Papah."
Jennie bersuara. Sedikit bergetar menahan tangisnya tapi Jennie berusaha buat gak nunjukin sisi lemahnya. Walau sebenernya dirinya emang lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂
Romance[ᴼᴺ ᴳᴼᴵᴺᴳ] «ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᶜᴬᴹᴾᵁᴿᴬᴺ» «ᴷᴼᴺᵀᴱᴺ🔞» ❛ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᴷᴬˢᴬᴿ❜ Jɑɲɠɑɲ ꜱɑłɑħ łɑρɑƙ 𝑨𝒍𝒍 𝒔𝒉𝒊𝒑𝒑𝒆𝒓 𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 ---ɾɑꜱɑ łøƙɑł--- Hight rank #2 - Jennie #1 - Jenhun #4 - Bts © Equeenta, 2020 @ xxʙʙʏᴋɪᴍ