Sesuai janji nih gue update part Suga kalo vote tembus 100+
Gue tepatin nih:))🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠
Jennie baru bangun dari tidur nyenyaknya. Tangannya meraba nakas nyari benda pipih. Cek ponselnya siapa tau ada yang chat.
Tentu ada dong ya, banyak malahan. Kan pacar Jennie gak cuman satu jadi wajar ya. Buru-buru ke kamar mandi pas baca satu pesan chat dari cowok.
Bisa ke kantor daddy gak baby?
Daddy tunggu ya
Miss you 😘
Suga nih orangnya cuek, dingin, bahkan Jennie aja sering dianggurin sama doi. Tapi Jennie tetep aja mau jalin hubungan sama Suga. Yang penting bisa dapet traktiran katanya.
Jennie parkirin mobilnya dulu sebelum masuk ke dalam kantor Suga. Kasih senyum manis sama pak satpam yang negur tadi.
“Dik Jennie kenapa jarang kesini?”
“Sibuk kuliah, Pak. Maklum.”
Pak satpam ngangguk ngerti. Bukain pintu buat Jennie, bilang makasih dulu sebelum jalan menuju lift.
Pas lift kebuka ternyata didalem ada satu cowok. Dan kayaknya Jennie pernah liat cowok ini. Tapi Jennie lupa itu dimana. Pokoknya gak asing gitu.
Jennie keluar dari lift pas pintunya kebuka dilantai 10. Jalan santai menuju ruangan Suga. Gak pake ketuk dulu, langsung masuk gitu aja.
Mata kucing Jennie nangkep Suga yang lagi berdiri liat keluar jendela. Jennie jalan pelan tanpa nimbulin suara terus peluk Suga dari belakang karna posisinya yang emang membelakangi pintu.
Awalnya suga kaget ada yang meluk tapi itu gak berlangsung lama pas nunduk liat tangan yang melingkar dipinggangnya. Suga hafal sama pahatan tangan Jennie yang dijari Jennie ada cincin pemberiannya.
Lepas pelukan Jennie terus balik badan. Nangkup pipi mandu Jennie dan sedikit ditekan bikin bibirnya agak monyong. Dikecupnya sekilas bibir Jennie sebelum akhirnya gandeng tangan Jennie buat duduk di sofa.
“Baru bangun ya?”
Jennie ngangguk terus usap rambut Suga yang udah jadi hal kesukaannya. Rapiin rambut Suga yang udah rapi.
“Baby.”
“Hm?”
“Baby take my hand.”
“I want you to be my husband.”
Jennie nyahut pas bagian terakhir. Kekeh pelan terus cubit gemas hidung Suga.
“Kamu serius gak sih bilang gitu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂
Romance[ᴼᴺ ᴳᴼᴵᴺᴳ] «ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᶜᴬᴹᴾᵁᴿᴬᴺ» «ᴷᴼᴺᵀᴱᴺ🔞» ❛ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᴷᴬˢᴬᴿ❜ Jɑɲɠɑɲ ꜱɑłɑħ łɑρɑƙ 𝑨𝒍𝒍 𝒔𝒉𝒊𝒑𝒑𝒆𝒓 𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 ---ɾɑꜱɑ łøƙɑł--- Hight rank #2 - Jennie #1 - Jenhun #4 - Bts © Equeenta, 2020 @ xxʙʙʏᴋɪᴍ