🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠
Sejak kejadian kemaren itu. Jennie jadi malu banget kalo ketemu sama Jimin. Ya gimana lagi, Jimin udah lancang banget pegang area sensitif Jennie pas lagi basah.
Walau Jennie gak menampik perasaan nikmat pas jari jemari Jimin menyentuh area sensitifnya. Tapi tetep aja dia malu banget.
Sekarang ini nih Jennie lagi jalan pelan diarea komplek. Gaenak banget di rumah sendirian, suntuk. Pengen ngajak salah satu pacarnya buat diajak jalan, tapi Jennie gak mau.
“Total berapa mbak?”
Jennie nanya. Si Kasir indongaret sebutin total belanjaan Jennie. Ia karna kehausan tadi kaki boncelnya jalan cari indongaret terdekat.
Pas udah bayar niatnya pengen langsung pulang, tapi gak jadi. Dan milih duduk dulu di bangku depan indongaret sambil masukin sendok demi sendok eskrim yang dibelinya tadi.
“Cantik kok sendirian.”
Jennie ngurungin niatnya yang hendak memasukan eskrim kedalam mulutnya. Dongakin kepalanya buat liat siapa yang berani ngegoda kayak tadi. Gak tau apa kalo Jennie ini mantan preman.
“Iya nih, Mas, temenin dong.”
Jawab Jennie malas pas tau siapa pemilik suara itu. Puter bola matanya kesel denger kekehan menyebalkan cowok didepannya.
“Ngapain kesini?”
“Loh emangnya gak boleh? Ini kan tempat umum.”
“Serah ah.”
Jennie lebih milih nikmatin eskrim nya lagi daripada ngeladenin cowok didepannya.
“Kamu masih marah sama aku?”
Jennie berhenti. Tatap cowok didepannya—namanya Hanbin—salah satu cowok Jennie. Jennie tatap Hanbin pake tatapan flatnya.
“Maafin aku dong, iya aku ngaku salah.”
Hanbin narik tangan Jennie buat digenggam tapi empunya langsung tepis kasar gak mau disentuh.
“Gitu aja marah.”
“Gitu aja marah?” Beo Jennie.
“Gitu aja Mbin? Ck, lo tolol apa gimana sih?”
Jennie gak habis pikir sama cowoknya ini. Disaat dirinya ngambek pengen dirayu eh malah diginiin. Sebel dong anjing.
Rayu dong Mbin, ahelah.
“Ya apa? Emang gitu doang kan? Kamu marah gara-gara masalah sepele kemaren itu!”
Kok jadi ngegas gini ya Si Hanbin?! Gak bisa bersikap lembut sehari aja sama ceweknya. Ih, Jennie kesel kan jadinya.
“Setelah apa yang lo lakuin sama anak SMA itu, lo bilang cuman masalah sepele?”
“Lo gak tau dia sia...
“Iya, aku tau. Dia Jungkook, Jungkook Paku Alam. Cowok yang paling kamu sayangi karna sikap manjanya. Iya?”
Jennie diem. Mukanya udah merah padam nahan emosi. Pengen banget ninju Hanbin tapi dia gak ada tenaga buat lakuin itu.
Cih katanya mantan preman!
“Dan lo mukul dia sampe babak belur? Maksud lo ngelakuin itu apa?”
“Aku gak terima. Dia lebih unggul daripada aku.”
“Ck, anjing banget lo.”
Gumam Jennie pelan. Gak enak banget liat kenyataan waktu itu. Jungkook terkulai lemas dengan luka di sekujur tubuh akibat dipukuli Hanbin dan kawan-kawan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂
Romance[ᴼᴺ ᴳᴼᴵᴺᴳ] «ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᶜᴬᴹᴾᵁᴿᴬᴺ» «ᴷᴼᴺᵀᴱᴺ🔞» ❛ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᴷᴬˢᴬᴿ❜ Jɑɲɠɑɲ ꜱɑłɑħ łɑρɑƙ 𝑨𝒍𝒍 𝒔𝒉𝒊𝒑𝒑𝒆𝒓 𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 ---ɾɑꜱɑ łøƙɑł--- Hight rank #2 - Jennie #1 - Jenhun #4 - Bts © Equeenta, 2020 @ xxʙʙʏᴋɪᴍ