Up lagi nih
🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠
"Baby."
Jennie ngomong pake suara manjanya terus monyongin bibir juga. Jaehyun noleh sepenuhnya kearah Jennie. Usap puncak kepala Jennie sambil tersenyum.
"Kenapa?"
"Mau eskrim."
Jennie tatap Jaehyun, puppy eyes nya bikin Jaehyun gak bisa nahan buat gak senyum. Acak-acak gemas rambut Jennie yang sekarang berubah mimik wajahnya jadi cemberut.
"Es krimmmm."
Jennie ngerengek terus. Gak ada niatan mau benerin tatanan rambutnya yang berantakan akibat tangan Jaehyun.
"Ntar giginya sakit, gak mau!"
Jaehyun nolak halus, Jennie berdecak kesal terus lipet tangan didepan dada. Jennie tuh kalo deketan Jaehyun suka gak bisa ngontrol sifat manjanya.
Karna Jaehyun juga sering manjain dia jadi ya jadinya gini. Jennie jadi manja sama Jaehyun. Doi sih fine fine aja. Tho, dia juga seneng pake buanged.
"Baby...."
Jennie goyangin lengan Jaehyun plus monyongan dibibir, bikin Jaehyun gemas terus cium singkat bibir mungil Jennie. Kaget dong ya, kok berani banget Jaehyun nyium-nyium dia kayak gini. Dibibir lagi.
"Nakal!!"
Sentil bibir Jaehyun pelan Jennie melolot kearahnya. Yang dipelototin sih malah terkekeh. Gemes liat ekspresi Jennie sekarang ini.
"Abisnya bibir kamu pake dimonyong-monyongin segala."
"Mesum banget otak lo!"
Jaehyun nahan buat gak ketawa sekarang juga. Duh Gusti, Jennie gemesin banget sampe bikin Jaehyun pengen banget gigit pipi mandunya.
"Beliin eskrim."
"Kalo aku gak mau?"
"Ih buruan beliin!!"
Jennie maksa banget, gak tau apa kalo Jaehyun males keluar buat penuhin permintaan Jennie. Ya walaupun kedai eskrimnya gak jauh dari rumahnya, cuman gimana ya, diluar panas.
"Jaehyun, beliin eskrim gak!!."
"Kok manggil nama sih!"
"Ya abisnya lo gak mau beliin eskrim, gue kan kesel!"
"Bodo ah."
Jennie balik badan memunggungi Jaehyun. Lipet tangan didada plus monyongan bibir. Kesel banget Jennie tuh, tiap kali minta eskrim gak dibeliin mulu, padahal kan kedai eskrim juga gak terlalu jauh.
"Sayang."
Jaehyun meluk Jennie dari belakang, nyenderin dagunya dipundak Jennie.
"Paan sih peluk-peluk!"
Jennie berusaha lepasin pelukan Jaehyun, tapi doi malah makin eratin pelukannya.
"Lepas nggak!"
"Gak mau!"
"Yaudah beliin eskrim."
"Gak mau, mager!"
"Yaudah lepas!"
Jaehyun makin eratin pelukannya sampe bikin Jennie susah napas. Ngedusel diceruk leher Jennie bikin empunya kegelian.
"Jaehyun lepas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂
Romance[ᴼᴺ ᴳᴼᴵᴺᴳ] «ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᶜᴬᴹᴾᵁᴿᴬᴺ» «ᴷᴼᴺᵀᴱᴺ🔞» ❛ᴹᴱᴺᴳᴬᴺᴰᵁᴺᴳ ᴮᴬᴴᴬˢᴬ ᴷᴬˢᴬᴿ❜ Jɑɲɠɑɲ ꜱɑłɑħ łɑρɑƙ 𝑨𝒍𝒍 𝒔𝒉𝒊𝒑𝒑𝒆𝒓 𝑱𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 ---ɾɑꜱɑ łøƙɑł--- Hight rank #2 - Jennie #1 - Jenhun #4 - Bts © Equeenta, 2020 @ xxʙʙʏᴋɪᴍ