Wonwoo

2.1K 221 59
                                    

🎠Ⓟ Ⓛ Ⓐ Ⓨ🎠


Pasal kejadian kemaren yang menurut Jennie terlalu drama banget itu, Jennie udah gak mau ambil pusing lagi. Soal Papahnya yang sakit juga gak di hirauin sama dia.

Lirik kanan lirik kiri. Jennie ngedumel kenceng banget, total kesel. Udah hampir 1 jam Jennie duduk anteng di depan halte bis tapi gak ada satu 'pun tanda-tanda bis lewat. Sialan emang.

Mau minta jemput pacar juga Jennie gak enak ngerepotin. Tapi sekarang jarinya lagi bergerilya di atas ponsel nyari kontak seseorang.

Bosen juga kalo disuruh nunggu lagi. Total nyebelin. Tau?

"Hallo."

Jennie nadanya ketus. Yang ditelpon kayaknya lagi asik ngomong sendiri.

"Bentar ya gess! Ini macan peliharaan gue telpon, nadanya jutek gitu."

"Kayaknya lagi kesel dan gue gatau dia kenapa."

"Kalian penasaran?"

"Yaudah gue loudspeaker ya. Dengerin nih macan ngamuk."

Suaranya agak bisik-bisik sih tapi kuping Jennie tajem dan denger semua ucapan tadi.

"Pause dulu kameranya!"

"Tuh gess! Udah mulai marah."

"Anjing."

"Kenapa sayangku?"

"Jemput gue."

"Aku gak bisa, soalnya lagi bikin konten."

Iya, dia cowoknya Jennie, namanya Wonwoo. Youtuber terkenal dari planet huru-hara.

"Jemput anjing."

"Aku gak bisa sayang, maaf."

"Bodo amat, Jemput atau kita putus."

Abis ngomong gitu Jennie matiin telponnya sepihak. Wonwoo gelagapan denger kalimat tadi.

"Gess!! Dia serem ya kalo marah. Duh."

Wonuu💩 is calling...

"Taik."

Jennie ngerijek panggilan yang masuk. Jalan pake hentak-hentakin kakinya kesal.

Sedangkan disisi lain Wonwoo sedang menggeram tertahan. Ia mematikan kameranya, niat bikin konten youtube nya gatot. alias gagal total.

Tapi Si Ganteng Wonwoo gak kehabisan akal. Dan justru malah bikin vlog tentang Jennie-nya. Bukan, lebih tepatnya Jennie kita.

“Hey yo wasap gess, balik lagi sama Wonwoo ganteng di chanel Wonu Unceha.”

Duh, nama chanel yutub lo amit-amit banget Wonu. Astaga.

“Jadi kali ini gue bakal bikin video bareng cewek gue. Klean udah pada tau kan? Si Jennie itu.”

“Yang pernah ketangkep kamera di video gue sebelumnya dan banyak banget dari kalian yang pengen gue bikin vlog bareng dia.”

Wonwoo mengarahkan kameranya didepan wajah. Kasih senyum menawan dulu sebelum jalan masuk mobilnya.

“Jadi gess, Jennie tuh lagi ngambek sama gue gara-gara minta jemput tapi gue tolak.”

“Dan sekarang gue mau coba telpon dia lagi soalnya tadi udah beberapa kali panggilan di reject mulu sama dia.”

Otak atik ponselnya nyari nama Jendeukie pake emot love warna item. Pas udah ketemu langsung pencet call.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐠𝐢𝐫𝐥 - 𝒥ℯ𝓃𝓃𝒾ℯ 𝒦𝒾𝓂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang