"I'm going nowhere come closer to me."
🎵 Closer to you by Ramus Hagen Ft Nora ArdessonDiingatkan vote terlebih dahulu sebelum membaca, biar sama-sama nyaman. ☺️
Saat ini Kai berada di taman Kampus terduduk di bangku sambil memikirkan kejadian tadi. Entah keberanian dari mana ia bisa sedekat itu dengan Jennie sampai tangannya tak sadar mengacak-acak rambut Jennie gemas, padahal jika dengan perempuan ia langsung membuang muka.
Entah kenapa jika ia melihat Jennie tersenyum Kai merasa terpikat dan menjadi blank.
Au dah bahasa apaan tuh blank hehe- author.
Memikirkan itu Kai jadi tersenyum sendiri. Jujur jantungnya berdetak kencang kembali dan merasakan sensasi kupu-kupu berterbangan di perutnya. Setelah sebelumnya....
"Tidak...tidak..."
Kai menggelengkan kepalanya. Dia harus segera melupakan karena benar apa kata Beki, Masa lalu hanya sebagai kenangan, sekarang ada di masa kini yang seharusnya bisa buat diri sendiri bahagia.
Tengah melamun dengan pikirannya sendiri, tiba-tiba Kai mendengar suara seseorang yang ia kenal dari belakangnya.
"bukan begitu, kamu jangan kayak anak kecil gini dong." Ucap lelaki itu.
"Kamu bilang aku kayak anak kecil? Kamu tuh gabisa jaga perasaan ceweknya sendiri." Jawab perempuan kekasih dari lelaki itu.
"Kamu kan tau aku kayak gini karena..."
"Taruhan lagi sama temen-temen kamu? Iyaa? Jawab!" Ucap perempuan itu emosi.
"Ya..iyaa..."
"Kamu kapan berubahnya sih, aku capek tau ga!"
"Terus sekarang kamu maunya gimana?" Tanpa rasa bersalah lelaki itu bertanya.
"Kamu masih nanya maunya gimana? Arno aku tuh capek setiap aku denger kamu deket sama cewek lain, sekarang kamu lagi deketin Jennie Maba itu kan? Emang aku gatau! Aku sampai labrak dia. Karena itu orang tua aku dipanggil, dimarahin habis-habisan dan aku kena skors!"
Mendengar nama Jennie, Kai langsung memutar kepalanya diam-diam.
Ya ternyata mereka berdua adalah Arno dan Erin, pasangan kebanyakan drama. Yang cowoknya fakboy, genit parah suka mainin perempuan dan ceweknya bucin akut, cinta buta dan selalu mengalah.
"Aku ga pernah suruh kamu buat ngelabrak dia, jadi salah siapa?"
"Aku tuh kayak gini karena sayang sama kamu!"
Arno menghela nafasnya.
"Rin kita udah berkomitmen, terima apa adanya sesama pasangan. Gue kayak begini ya harus Lo terima, lagian Lo kan yang duluan nembak gue buat jadi pacar Lo."Jahat beud ya si Arno): -author
Erin menatap Arno tidak percaya. Matanya berkaca-kaca menahan air matanya yang ingin tumpah.
"Jangan nangis. Maafin gue udah nyakitin hati Lo, gue sadar gue cowok brengsek tapi emang udah dasarnya gue begini. Terimakasih sampai sekarang Lo masih bertahan." Arno menghapus air mata Erin.
"Tenang Rin, gue deketin Jennie cuman karena taruhan doang."
"Emang taruhannya apasih, sampai ngebet banget gitu." Ucap datar Erin yang masih cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Dark
FanfictionPertemuan singkat yang berarti. -I meet you in the dark- "Hiks...takut..hiks." J "Ada gue disini jangan takut." K Jenkai shippers mendekatlahh