Chapter 1

695 21 0
                                    

Gadis yang berumur 17 tahun, yang bernama Putri Syakila Alghazi, yang memiliki kembaran yang bernama Putri Syakira Alghazi, mereka berdua adalah anak kedua dari sepasang suami istri yang bernama Kasih dan Velentino.

Syakila dan Syakira memiliki seorang kakak yang bernama Putra Raka Alghazi yang sekarang sudah berumur 20 tahun dan saat ini Raka sedang menjalankan kuliah semester akhirnya di Jepang.

Sedangkan Syakira dan Syakila akan memulai hari pertamanya di sekolah barunya yaitu di SMA GARUDA, JAKARTA. Awalnya mereka bersekolah di SMA Pahlawan, Bandung. Akan tetapi mereka pindah ke Jakarta bersama orang tua mereka yang pindah tugas kerja, ya jadinya mereka mengikuti orang tua mereka ke Jakarta dan bersekolah di Jakarta juga.

Sekarang Syakila dan Syakira telah siap dengan persiapan hari pertamanya di sekolah barunya.
Mereka berdua memakai pakaian yang biasa mereka gunakan saat di Bandung, yaitu memakai rok yang panjang, baju berlengan panjang, dan jilbab yang dalam.

Setelah mereka merasa semuanya sudah beres, mereka berdua pun turun ke lantai bawah dan menuju ruang makan, dimana Umi dan Abinya berada.

"Assalamu'alaikum Umi, Abi." Sapa Syakila dan Syakira bersamaan.

"Wa'alaikumussalam....." ujar Kasih dan Velentino secara bersamaan dan memberikan senyuman kepada Syakila dan Syakira.

"Umi masak apa?" Tanya Syakila saat ingin duduk di kursi meja makan.

"Hmmm, umi buatin kesukaan kalian." Ujar Kasih sambil memperagakan semur udang.

"Wahhh, Syakira jadi tambah sayang deh sama Umi....." ujar Syakira yang mendapatkan gelak tawa dari semuanya karena sifat Syakira yang selalu seperti kekanak kanakan. Berbeda daripada sifat Syakila yang lebih dewasa.

Setelah beberapa menit mereka sarapan akhirnya sekarang mereka pun selesai sarapan.

"Yaudah umi. Abi sama anak anak berangkat dulu ya?" Ujar Velentino yang memberikan juluran tangannya pada Kasih dan Kasih pun menyambut juluran tangan itu dan mencium punggung tangan Velentino.

"Iya Abi...." ujar Kasih dengan menyertai senyuman.

"Yaudah umi, kami berangkat dulu ya?" Ujar Syakila yang mencium punggung tangan Kasih dan di ikut sertai oleh Syakira.

"Iya nak, hati hati, dan semangat belajarnya ya!!." Ujar Kasih yang kembali memberikan senyumannya kepada anaknya.

"Iya umi, Assalamu'alaikum...." ujar Syakila dan Syakira berbarengan.

"Wa'alaikumussalam sayang." Jawab Kasih.

~*~

Sudah 30 menit di perjalanan dan akhirnya sekarang mereka bertiga pun sampai di SMA Garuda,Jakarta.

"Yaudah sayang, sekarang kita turun." Ujar Velentino pada Syakira dan Syakila yang duduk di jok belakang mobil.

"Iya Abi...." ujar mereka berdua dan turun dari mobil.

Dan sekarang mereka bertiga pun, tengah menuju ruangan kepala sekolah untuk menanyakan dimana kelas mereka. Akan tetapi saat di perjalanan Syakila tidak sengaja bertatapan langsung dengan seorang pria yang di yakininya sama tingkat dengan dirinya.

Selang beberapa detik kemudian akhirnya Syakila tersadar karena tepukan di pundak Syakila dari Syakira.

"Ih, Kila kan aku bicara dari tadi nggk di acuhin, emangnya ngeliatin siapa sih?" Ujar Syakira yang clingak clinguk melihat siapa yang sedang di perhatiin Syakila sedari tadi.

Safari Luka (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang