PROLOG

111 11 10
                                    

Minggu pagi yang cerah, angin berhembus menerpa wajahku.
Seolah tau akan kesendirianku.
Pohon-pohon menari-nari menyapaku, dan aku kembali mengingatnya lagi, lagi, dan lagi.

======================================

###

Gadis remaja sedang duduk di taman memandangi bunga-bunga yang sedang bermekaran. Ya dia Lasya Zera Sancla.

Ada berbagai serangga yang hinggap. Ada lebah dan kupu-kupu yang beterbangan. Mereka berlalu-lalang, merebutkan sari dari bunga yang sedang mekar.

Satu kata yang bisa diucapkan gadis itu "indah". Sejenak gadis itu berpikir 'senang rasanya menjadi kupu-kupu itu,mereka indah dan menawan, sedap dipandang mata. Aku ingin menjadi seperti mereka'.

Gadis itu tersenyum membayangkan bagaimana dirinya jika menjadi kupu-kupu, tubuhnya akan menjadi kecil dan memiliki sayap yang cantik. Dapat terbang kemanapun.

Ahh gadis itu menepis pikiran konyol itu, seharusnya dia bersyukur bisa menjadi manusia. Bukan hewan yang tak bisa bicara dan lemah jika berhadapan dengan tangan-tangan besar manusia.

Tiba-tiba.....

"Heyy "suara itu mengejutkannya

"Lo ngapain sih, senyum-senyum sendiri. Ohh gue tau ni pasti lagi mikirin si cowok ganteng itu ya?"tanya sahabatnya

Ya dia sahabatnya, gadis pemberani yang selalu ada saat dia lagi dalam keadaan senang ataupun susah. Dia Cleo Zahra Saputri.

"Apaan sih nggak lah"sanggahnya

"Oyaudalah,balik yuk capek gue"ajak Cleo padanya

Lasya hanya mengangguk dan kemudian pulang bersama sahabatnya itu.

Segitu dulu Ya, masih blom punya ide.
Oya jangan lupa vote+comment.

#happyreading🤗
#wattpad
#wattpadlife

Everything Is Just About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang