Ini namanya Angga Ferdy Alexio. Biasanya dipanggil Angga, orangnya? Pasti ganteng, baik, pinter,sedikit dingin buat orang tertentu. Kalo udah kenal banget, tingkahnya udah kek orang gila dah bener. Dia lahir pertama tu, punya 2 kembaran. Dia Sekolah di SMA 11 BANDUNG. Dia memilih jurusan IPA karena dia suka rumus, sampe oksigen yang dia hirup aja dikasih rumus. dia kebetulan masuk di kelas XI IPA 2. pinter pinter tapi stres nih^^
Yang ini namanya Abun Ariandas Alexio. Familiarnya dipanggil Abun, tapi Rian juga bisa. orangnya tentu juga baik, dia humoris, pengrusuh, pengganggu. dari kedua kembaran itu, hanya dia yang paling tengil, diajak serius malah dibercandain, kan gaenak. btw dia satu sekolah sama kembaran dia. namanya juga kembar, pasti ngapain aja tetep barengan. dia masuk di jurusan IPA, dan dikelas XI IPA 1, jurusan sama seperti Angga, tapi bedanya Angga lebih fokus ke Fisika, dan Abun fokus ke Kimia.
Kalo yang ini namanya Junior Glen Alexio. seringnya dipanggil Glen atau Junior. orangnya baik, penyabar, suka mengulang masa lalu, sampai masa kecil dia aja masih keinmpai sekarang, humoris juga, sedikit dingin, tapi anehnya dia suka mengulang masalalu tetapi tidak punya masalalu, Glen ini belum mempunyai pengalaman berpacaran, dia tipe orang yg tidak peduli dengan cinta, berbeda dengan kedua kembarannya itu, yang sedang mengejar cintanya. Buat Angga dan Abun cintanya bersemi di putih abuabu, kalau buat Glen sepertinya sama saja. disekolah yang sama juga dia masuk di kelas XI IPS 1.
Btw sekalian nama ceweknya ya hihi^^ biar pada ga bingung, skalian bisa bayangin wajahnya kan. enjoyy
Ini namanya Dannia Salsabila. panggilannya Dannia. orangnya cantik,pinter, baik, galak kalau ada orang yang mengganggunya, apalagi kalau sedang moodnya kurang baik, bisa dimakan yang mengganggu. btw dia juga sekolah di SMA 11 Bandung, dia satu kelas dengan Abun, kelas XI IPA 1,dia salah satu cewek hits di SMA itu, banyak yang mengejar cintanya, termasuk Abun.
Kalo yang terakhir ini namanya Zara Adisty. bisa dipanggil zara. orangnya tentu baik lah, lucu, imut, dia tidak bisa galak seperti sahabatnya itu, dia berhati lembut. sayangnya dia tidak satu kelas dengan Dannia, mereka satu jurusan tetapi beda kelas, Zara satu kelas dengan Angga, dikelas XI IPA 2.