13

65 2 0
                                    

->>>di kantin

"Mau makan apa?" Tanya Abun.

"Samain sama kamu aja" jawab Dannia.

"Kalo aku ga makan, kamu gamau makan?" Tanya Abun.

"Engga" jawab Dannia.

"His, yaudah bentar" kata Abun yang diangguki oleh Dannia dan beranjak memesan sarapan pagi ini.

---
Tak lama kemudian, makanannya pun sudah siap. Abun memesan 2 bakso, esteh untuk Abun, dan es jeruk untuk Dannia. Mereka sedang asik memakan sarapannya itu, apalagi jika berdua,semakin nyaman.

Setelah selesai, Abun segera membayar makanannya tadi dan berjalan menuju kelas.

Sesampainya dikelas, mereka dikejutkan oleh sorakan dari teman temannya.

"PJ! PJ! PJ! PJ!" Teriak teman satu kelas.

"Kalian apaan sih, brisik tau" kata Abun.

"Iya ni, pj apaan sih" kata Dannia purapura tidak tau.

"Yaelah purapura gatau, kalian jadian kan, pj nya mana buat sekelas" kata Layla teman sebangku Dannia.

"Lay, ih" gumam Dannia pada Layla.

"Lu kan sahabat gua yg paling baik, paling cantik, paling pinter, paling sholehah, calonnya Abun thanos, nanti traktir gua ya" ucap Layla meminta agar ditraktir oleh Dannia.

"Jangan bawa bawa thanos bjir" kesal Abun.

Tak lama kemudian, tiba tiba guru Kimia datang dengan membawa tumpukan buku paket yang tebal. Melihatnya saja sudah membuat mengantuk, apalagi jika disuruh untuk membaca atau mengerjakan nya.

"Apa ini ribut ribut" tanya guru kimia, Bu Ani.

"Gapapa buk hehe" kata Jeffry.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab murid serentak.

"Selamat pagi anak anak"

"Pagi buuk" jawab murid serentak.

"Hari ini, tugas kalian mengerjakan soal kimia yang nanti akan ibu bagikan, dikumpulkan hari ini juga, berhubung saya ada pertemuan di kantor guru, kalian mengerjakan mandiri dulu, semua harus mengerjakan dan harus mengumpulkan" kata Bu Ani panjang lebar.

"Siap buu" kata murid serentak. Sebenernya mereka senang jika tidak ada guru. Tetapi mereka harus mengerjakan tugas kimia yang banyak.

"Yasudah kalau begitu, Jeffry tolong bagikan soal ini ke teman teman kamu, dan nanti kamu yang bertanggung jawab mengumpulkan nya dimeja saya" kata Bu Ani.

"Oh iya, siap bu" jawab Jeffry dengan tegas.

"Oke anak anak, ibu tinggal dulu,selamat pagi, selamat mengerjakan"

"Pagi buk".

TriplestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang