"Lantai 99 benar-benar merepotkan. Semalam aku membaca informasi tentang lantai 100 dan mereka bilang lantai 100 di jaga oleh 2 bos"
Argenta melihat tumpukan monster yang telah ia bunuh dengan exspresi jijik, bau darah memenuhi ruangan membuat Argenta bingung dengan sutuasi ini.
Setahuku game ini tidak memeliki fitur terhadap bau, apakah mereka menupdate gamenya tanpa pemberitahuan?Mmm...akanku pikirkan nanti, sekarang fokus ke lantai 100 [Teleport]
Argenta tiba di lantai 100. Ruangan itu adalah ruangan putih tanpa atap, cahaya aneh keluar dari lantai membentang ke atas langit.
Seseorang berdiri di sudut ruangan memandangi Argenta. Ia memakai baju putih, sapasang sayap malaikat dan mata heterokramik, mata kanan berwarna emas cerang dan mata kiri berwarna hitam gelap.
Argenta tanpa basa basi mengirim dark spear ke arah wanita itu, namun ia hanya mengangkat tangan kanannya dengan lembut dan tombak itu lenyap."Apakah itu adalah salam untuk kakakmu? bukankah perkenalan terlebih dahulu adalah hal yang bagu? aku Alicia saudari tertua dari 3 saudari, seseorang yang memegang kekuasan mutlak atas langit surgawi"
"Argenta namaku, apakah itu cukup?"
"Kamu dingin seperti biasanya, benar-benar adik yang tidak sopan. Tapi itulah yang aku suka darimu" [Spear of heaven]
Alicia melemparkan 4 tombak suci ke arah Argenta, Argenta yang tidak memiliki waktu menghindar terkena tombak itu dan terdorong beberapa langkah.
Ada apa dengan ini? Ini sangat menyakitkan dan terasa sangat panas, tubuhku sangat berat.
"Ada apa dengan kekuatanmu Argenta, apakah adikku selemah ini?"
"Diam! aku tidak akan pernah mengakuimu, bahkan sampai matipun aku tidak akan pernah mengakuimu sebagai kakaku!"
Kata-kata itu membuat Alicia terkejut, ia menatap Argenta dengan mata melebar.
"Argenta maafkan aku, aku tidak tau bahwa kekuatanmu belum pulih, aku terlalu bersemangat bertemu denganmu lagi, jadi aku..
Alicia berjalan ke arah Argenta dan akan memegang tangannya, tetapi Argenta menepisnya.
"Jangan sentuh aku dengan tangan kotormu, mahkluk menjijikan sepertimu membuatku jijik"
[Trident God of drakness] sebelum Argenta selesai dengan skillnya, tubuhnya di tarik oleh rantai emas.
Argenta di pasak di sebuah salib yang mengeluarkan cahaya suci seakan-akan membakar tubuhnya, di hadapannya adalah 10 pedang suci melayang di atas Alicia.
Alicia memandangi adiknya yang sedang berusaha membebaskan diri dari rantai dengan berfikir bahwa itu sedikit lucu...
Alicia sangat mencintai adik-adiknya, tetapi sang pencipta yang menyebut dirinya dewa menciptakan mereka dengan berbeda. Alicia diciptakan sebagai malaikat, Argenta adalah setengah malaikat dan setan, adik terakhirnya adalah iblis yang menduduki dunia bawah.
Suatu saat ia mendapat laporan bahwa pasukannya akan melenyapkan semua iblis dengan alasan "Perintah dewa", "Apa yang terjadi dengan adiku? bukankah mereka iblis?", "Jika anda tidak bisa membunuhnya, maka kami akan melakukannya untuk anda"
Mendengar mereka berbicara seperti itu dengan wajah senang, Alicia sangat marah dan membunuh semua yang ada di hadapannya, ia terus membunuh malaikat yang tak terhitung jumlahnya dengan pemikiran "Lebih baik aku membunuh kalian semua, dari pada aku membunuh adik tercintaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in the game?!
ActionYukina seorang progamer(otaku), dengan kepribadian yang dingin, karena sifatnya tersebut Yukina tidak memiliki teman di sekolah bahkan di game. Berusaha menjadi orang pertama yang menyelesaikan seluruh labyrin. Tetapi lantai 100 adalah sesuatu yang...