7. Janji dengan ratu

476 32 5
                                    

Di suatu tempat, di ruang bawah tanah israna kerajaan. Penyihir yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di dalam ruangan tersebut.

"Apakah anda yakin yang mulia?" tanya salah satu penyihir

"Tidak masalah, itu hanyalah wanita yang tidak berguna, yang tidak bisa memberikan keturunan"

Awalnya penyihir itu ragu, tetapi sang raja berkata "Ini demi kerajaan", jadi merekapun tidak mempunyai piliha lain.

Penyihir itu menatap rekannya, dan mereka mengangguk serempak.

"Saya membuat permohonan kepada anda yang menguasai alam bawah, berikanlah kami sedikit kekuatan anda untuk menghancurkan musuh yang ada, saya mohon datanglah!!!"

Mantra di ucapkan dan formasi sihir muncul tepat di tengah ruangan tersebut.

Ini adalah sihir untuk memanggil iblis, dan iblis itu akan memasuki tubuh seseorang sebagai wadah, jika orang yang di jadikan wadah memiliki kekuatan yang besar, orang itu akan bisa mengontrolnya. tentu saja itu membutuhkan pengorbanan dan sang raja mengorbankan permaisuri.

"Hyanghhh mulyia!"

Raja hanya mentap wanita tanpa ekspresi.

••••••

Argenta memandang bunga di rumah kaca, dan tiba-tiba ada gelombang sihir yang sangat familiar.

"Asta apakah kau merakan itu?"

"Iya Argenta sama, sihir ini jika tidak salah-

"Ini sihir untuk mensummon iblis agar memberikan kekuatan yang melebihi manusia"

Apakah ada orang lain yang kekirim ke dunia ini selain aku? aku tau sihir ini karena, dulu aku menggunakan sihir ini untuk menambahkan class lain, bukankah itu memiliki syarat? aku tidak tau apa yang di korbankan orang itu, tp jika itu berhasil itu akan sangat membahayakan...Ahh sial!!

"Tapi Argenta-sama bukankah ini tidak terlalu kuat?"

"Seperti katamu, tp jika player yang menggunakan sihir ini, ini akan sangat berbahaya.

Aku baru ingat, bukankah kau bisa menggunakan skill itu? bisakah kau mencari tau siapa orangnya?"

"Serahkan saja padku Argenta-sama"

Asta mengeluarkan sebuah buku sihir, itu adalah item kelas langka, sihir di dalam buku tersebut sangat kuat tetapi mana yang di butuhkan sangatlah bayak.

Buku itu, aku dulu mendapatkannya di dalam dungeon lantai 100, aku mengira itu item yang sangat bagus karena itu barang langka, saat aku pertama kali menggunakannya, MPku langsung berkurang sangat drastis, karena itulah aku memberikannya kepada asta.

[Mirror of the world]

Sebuah cermin yang sangat besar melayang di depanku, tetapi bayangan yang ada di cermin bukankah diriku melainkan 20 penyihir dan seorang wanita, wanita itu mengeluarkan air mata tanpa henti.

"Hanya menggunakan satu orang?"

Dulu aku harus membunuh 200 player untuk memenuhi syaratnya, dan mereka hanya satu orang?

"Kelihatannya ini setara dengan lvl 60" gumam Asta dengan kecewa

"Kau benar, kurasa, Apakah kau tau dimana lokasi mereka?"

I'm in the game?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang