ryujin:
jaem|jaemin:
|iya kenape nyai
|seneng bgt pagi pagi udah dichatryujin:
paan si l|
w mau nebeng dong|
tp berangkat nya skrg ya|jaemin:
|buset
|ini masih jam 05.45 sygryujin:
ya gpp|
ayo sih|
eh gpp sih kalo gamau anter gue mau
nebeng junkyu|jaemin:
|eH IYAIYA OTW MANASIN MOTOR NIHryujin langsung ngelock hape nya dan turun kebawah. dia sengaja mau berangkat pagi biar gak disamper guanlin.
bukannya marah atau gimana gimana tapi ryujin males aja kalo ngobrol sama itu cowok. guanlin bakal jemput dia jam set 7 makanya dia minta salah satu anak kosan buat nganterin dia kesekolah jam 6 kurang.
"mah, teteh berangkat." pamit ryujin sambil ambil roti.
"loh kok pagi banget teh berangkatnya? ini kan masih jam 6 kurang" kata jisoo.
"gak papa, pengen berangkat pagi. nanti kalo guanlin kesini bilang teteh udah berangkat." kata ryujin terus keluar rumah.
👑
"lo kenapa sih ryu?" tanya jaemin.
sekarang mereka lagi dikantin soalnya jaemin juga belom sarapan. untung aja kantin udah ada yang buka.
"hm?"
"lo kenapa?" ulang jaemin, "bertengkar sama cowok lo?"
"enggak." jawab ryujin singkat.
"terus? gak biasanya lo gak berangkat sama si es lilin."
"apaan sih emang gue berangkat harus sama dia terus?" kata ryujin mulai kesel.
"ya engga sih...tapi aneh aja. gak percaya gue kalo lo gak kenapa napa. cewek kan gitu."
"udah lo diem deh jangan bikin gue tambah pusing" suruh ryujin nelungkupin wajahnya dilipatan tangan.
"gak kalo lo belom jawab. jawab gue, lo disakitin? lo dibentak? lo diselingkuhin?" tanya jaemin maksa.
"iya gue liat foto dia sama cewek lain, puas?" jaemin langsung diem ngeliatin mata ryujin yang agak berair.
"brengsek banget itu orang." umpat jaemin lalu ngeliat ke ryujin, "lo mau gue apain itu cowok?"
ryujin malah gelengin kepalanya, "gak usah plis jangan. itu belom pasti bener, inget ya gue ngajak lo biar mood gue balik lagi. jadi jangan malah bikin mood gue makin ancur."
"RYUJIN!" jaemin sama ryujin tiba tiba dikagetin dengan kehadiran guanlin dikantin. dia jalan cepet ngehampirin ryujin yang lagi ngusap ngusap air matanya.
"kok kamu bisa sama dia?" tanya guanlin.
jaemin mendecih, "masalah emang?"
"apaan sih lo kok nyolot?" balas guanlin.
"siapa yang nyolot duluan sih anjing. dengan lo tanya ngapain cewek lo sama gue juga maksud nya apaan."
"salah emang gue nanya? dia cewek gue, pagi pagi gue samperin dirumah gak ada ternyata udah disini sama lo, lo culik dia hah?!"
jaemin berdiri dan hampir narik kerah seragam guanlin, "jaga mulut lo anjing. gue cuma mau jagain ryujin."
"jagain apa nya sih? gak usah ngeles deh kalo mau deketin ryujin."
"APAAN SIH KALIAN UDAH!" teriak ryujin geram, "lin ini bukan salah jaemin, aku yang ajak dia berangkat duluan."
"kenapa? aku ada salah sama kamu? kamu bosen sama aku?" lirih guanlin. jaemin mendecih lagi.
"nggak please jangan salah paham. mending sekarang kamu balik ke kelas." suruh ryujin sambil dorong pelan bahu guanlin
"gak ryu, kamu bilang dulu aku ada salah apa sama kamu.."
ryujin masih tetep ngegeleng, "lin please..gak sekarang. kalo kamu masih ngotot disini aku ke kelas dulu." kata ryujin terus ngegandeng tangan jaemin pergi darisana.
👑
dikelas ryujin sama sekali gak fokus sama materi yang dijelasin guru yang ngajar. daritadi juga diem gak bercanda gak ribut kayak biasanya. yeji,somi sama chaeryeong jelas bingung karena gak biasanya ryujin jadi diem kecuali kalo dia lagi sakit.
"heh lo kenapa sih?" tanya yeji sambil nyikut lengan nya ryujin.
"iya nih gak asik lo diem mulu daritadi." sahut somi
"apaan sih kalian, gue gapapa kalik." jawab ryujin.
"mana ada lo gapapa. cerita gak lu?!" paksa somi.
"duuuh gue gak papa ish. sanaan ah gue lagi gamau diganggu." kata ryujin mulai nyuekin mereka dengan mainin hape nya.
ryujin:
gak usah cerita cerita yg tadi pagi ya|
kesiapapun orgnya|jaemin:
|iye santuy"TUHKAN LO YA!! TADI PAGI KENAPA????!!!" teriak somi
"HEH NGINTIP YA LO!?" balas ryujin nutup nutupin hape nya
"ya lo ditanyain gak jawab. lagian gue gak ngintip juga keliatan lah."
"UDAH UDAH MALAH RIBUT. cerita cepet lo sekarang mainnya sama jaemin ya gak sama kita lagi, cuktau." ujar yeji sok ngambek.
"iya iya gue cerita.."
maapin ya susah bgt ternyata ngetiknya kalo pas adegan berantem
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fanfiction"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20