3 hari setelah dirawat dirumah sakit belum ada yang tau kalo ryujin bakal pindah. surat pindah ryujin sama jisung juga udah diurus.
karena hari ini ryujin pulang dan temen temen nya bakal mampir kesini dia mau bilang kalo dia bakal pindah.
yeji, somi, chaeryeong, yuna sama lia udah dateng duluan. jadi ryujin mau kasih tau mereka dulu.
"guys," panggil ryujin.
"kenapa kak?" tanya yuna.
"gue.........bakal pindah,"
"lo ngeprank?" tanya somi
ryujin menggeleng, "kenapa juga harus ngeprank? gue beneran."
"jangan bercanda, lo mau ninggalin kita?"
"gue gak mau tapi papa gue dipindah ke luar negeri, papa mau anak anaknya juga bisa ikut."
"jadi kak yeonjun juga....? jisung....?" tanya yeji
ryujin ngangguk lalu senyum tipis.
somi langsung meluk erat ryujin, "gue gak suka ya ditinggalin........apalagi sama lo sahabat gue dari jaman gue suka super junior."
"sumpah ya gue gabisa bayangin kelas tanpa lo ryu." kata chaeryeong sambil nangis.
"gabisa ditunda ya? nanggung banget kan, apalagi kak yeonjun mau ujian."
ryujin ngelepasin pelukannya, "bang yeonjun nggak sekarang sih pindah nya, kata papa gapapa nunggu bentar tapi yeonjun harus tinggal sama tante gue."
"kok lo kayanya tenang banget sih anjing gue udah mewek sampe air mata gue hampir abis loh ryu?" omel somi.
ryujin ketawa, "gue gak mau keliatan cengeng tau. nanti ada saat nya gue nangis."
disaat itu juga haechan, hyunjin, jeno, jaemin, bomin, soobin, sunwoo, renjun dan junkyu dateng.
"loh loh kok pada nangis? terharu ya nyai udah sembuh?" ucap haechan asal.
"serius dikit kek babi." sahut somi.
"kalian kenapa?" tanya jeno lalu natap ryujin, "ryu?"
"gue mau pindah ke australi." jawab ryujin.
"HAH???? GAK SALAH DENGER?!" sahut hyunjin.
"ryu serius." ucap jaemin.
"gue serius para bodyguard ku." balas ryujin masih tenang.
yeji sama yuna langsung berdiri nyari jisung dan yeonjun.
"kenapa tiba tiba...?" tanya sunwoo.
"lo mau nyusul guanlin?" tanya haechan
"jangan ngaco, guanlin kan di taiwan." balas junkyu
"tau, sempet sempetnya bercanda." sahut renjun
"papa gue dipindah kerja gatau sampe kapan, dia khawatir kalo kita ditinggal gak ada yang ngawasin." jelas ryujin.
muka cowok cowok itu langsung sedih. chaeryeong sama lia meluk ryujin dari arah kanan sama kiri.
"gue bakal kangen lo....." ucap jeno.
"bahkan kita belum ada yang bisa ngerebut hati lo, tapi lo udah pindah duluan." kata hyunjin sambil ketawa miris.
"kalian semua udah berhasil ngerebut hati gue kok. kalian semua kesayangan gue, kalian berharga buat gue, kalian selalu ada pas gue sedih. gak usah berusaha ngerebut hati gue karena dengan sikap kalian biasanya itu udah bisa ngambil hati gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fanfic"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20