pagi ini ryujin masih molor dikasur tersayang nya. padahal udah jam 06.55 masih aja tidur tiduran.alarm yang udah bunyi dari jam 5 aja dibiarin.meanwhile didapur mama udah masak sarapan yang abis ini bakal diserbu abang sama papa.
"hmm papa mencium bau bau mama masak nasi goreng." taehyung tiba tiba dateng sambil ngusap rambutnya pake handuk abis keramas.
sementara itu jisoo yang ngeliatin cuma ketawa kecil, "kesukaan kamu sama anak anak kan?"
"ah semua masakan mama mah papa suka." kata taehyung terus duduk di meja makan, "ohiya anak anak mana ma?"
"gak tau deh, abang masih siap siap kayanya. si teteh nih yang mama gak yakin."
"masih molor kali ya." taehyung lalu beranjak dari kursi, "papa bangunin deh biar gak telat."
"iya gih sana."
sesampe nya didepan kamar ryujin taehyung malah mendengar suatu keributan yang dia udah hafal siapa oknum nya.
"SEKALI LAGI GAK BANGUN ABANG GUNCANGIN TEH INI KASUR."
"IYA IYA BANGUN NIH BANGUN."
taehyung cuma ketawa denger keributan 2 anaknya. tapi gak lama kemudian dia masuk kekamar ryujin.
"anak anak papa ayo buruan siap siap udah jam 6 lebih nih." ryujin yang lagi duduk ngumpulin nyawa dipinggir kasur langsung buru buru ngacir kekamar mandi.
sementara yeonjun geleng geleng kepala liatin adeknya, takut kepleset dikamar mandi.
"baru aja papa mau bangunin teteh." kata taehyung.
"bangunin teteh urusan abang aja, papa gak usah khawatir." kata yeonjun songong sambil nepuk nepuk dadanya.
"iya deh mengurangi energi papa bangunin teteh, yuk kebawah mama masak nasi goreng." ajak taehyung terus ngerangkul yeonjun turun kebawah.
👑
sekarang taehyung,jisoo sama yeonjun masih anteng sarapan dimeja makan. jisoo senyum liat anaknya makan nya lahap banget kayak gak makan setahun.
"pelan pelan bang makan nya." kata jisoo.
"salah mama nih abang makan nya cepet cepet."
"lah kok salah mama?" sahut taehyung.
"soalnya nasi goreng nya enak banget abang mau cepet cepet abisin biar teteh dapet nya dikit."
"APAAN TETEH TETEH." tiba tiba muncul ryujin sambil nenteng tas hologram nya.
"jangan teriak teriak teh masih pagi."
"iya iya maap mah. nasi goreng nya teteh mana?" tanya ryujin sambil ngerapihin rambutnya.
jisoo nunjuk piring besar yang isinya nasi goreng pake dagunya.
"kOK TINGGAL DIKIT?!"
"dimakan abang mu tuh." celetuk taehyung sambil nunjuk yeonjun yang duduk nya sebrangan sama ryujin.
yang ditunjuk cuma cengengesan, "hehe sowrry teh nasi goreng mama gak baik di sia siakan."
"YEONJUN BENER BENER YA." teriak ryujin udah ancang ancang mau nampol yeonjun tapi ditahan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fanfic"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20