O6

5K 718 43
                                    


pagi ini anak anak kosan udah pada bangun dan siap siap buat kesekolah. gak semua sih ada juga yang baru mau mandi, hyunjin contohnya.

hyunjin emang cowok yang mandi nya selalu terakhir karena kalo dibangunin emang agak kebo. yang paling rajin bangun siapa lagi kalo bukan junkyu sama renjun.

adzan mereka langsung ambil air wudhu terus sholat shubuh di masjid. kalo kata junkyu mah, "sholat sama doa yang rajin siapa tau Allah meridhoi gue sama neng ryujin berjodoh"

langsung dilemparin kuaci sama anak kosan. yang netral ya paling jeno sama sunwoo bangun gak awal tapi juga gak telat. jaemin, bomin juga kadang gitu.

karena jeno yang paling pertama mandi jadi dia yang buatin sarapan. sarapan anak kosan tuh susah gampang. kadang ada saatnya anak kosan ini makan nasi kadang makan mie kadang juga roti.

paling enak kalo dianterin sarapan sama jisoo yang masak banyak.

soobin yang anak baru udah bisa menyesuaikan diri. dia sama kayak jeno sama sunwoo.

"eh bin bisa bantuin gue ngolesin mentega gak" kata jeno ke soobin yang baru keluar dari kamar sambil ngeringin rambut.

"oh iya bentar ye mau naro handuk" soobin naro handuknya di tempat khusus handuk terus bantuin jeno ngolesin mentega.

"kalian kalo sarapan tiap pagi begini?" tanya soobin

"gak juga sih, anak anak lagi pada kere jadi ya gitu lah lo ngerti" jawab jeno, anaknya sekarang sibuk bakar roti, "ohiya jangan lupa dikasih susu coklat"

soobin langsung nurutin kata jeno. gak lama kemudian junkyu, sunwoo renjun nongol terus ikut bantu bantu.

"kyu lo buatin teh sama susu aja deh, yang buat roti kebanyakan" suruh sunwoo.

"iya deh. jun bantuin!" kata junkyu sambil nepuk pundak renjun. renjun cuma berdecak males dan ngambil stok susu sama teh di lemari makan.

setiap pagi mau sarapan apa aja selalu minumnya teh sama susu tapi yang ada serealnya.

yang biasa minum teh yaitu renjun,jeno,haechan,jaemin sisanya minum nya susu.

"HMM BAU ENAK APA INII"

"saya mencium bau bau roti bakar"

"mending lo berdua bantuin daripada ngoceh gak jelas" sinis renjun ke haechan sama bomin.

"iya iya ya gusti galak amat"

👑

"teteh dah dijemput bang guanlin tuh." ryujin yang lagi makan sereal noleh ke jisung yang abis bukain pintu

"tau deh yang pacarnya udah pulang"

"sirik aja lo. makanya tuh yeji ditembak jangan sepik doang" bales ryujin

"buset pms lo teh?" tanya yeonjun sok kaget

"abang jangan godain teteh terus ah." tegur jisoo

yeonjun nyengir, "hehehe maapin mah."

"guanlin nya suruh masuk aja dek." sahut taehyung terus nyeruput kopi nya.

"udah pah, orangnya lagi di ruang tamu"

taehyung ngangguk terus noleh ke ryujin, "teteh makannya jangan lama lama kasian guanlin nunggu kelamaan"

"iya pah nih udah abis kok" jawab ryujin terus berdiri sambil nenteng tasnya.

"berangkat dulu ya mah,pah." pamitnya sambil salim.

"abang gak dipamitin?"

"adek juga gak dipamitin?"

ryujin roll eyes males, "iya iyaaa... teteh pamit yaaa abang dan adekku sayang"

"hati hati teteh ku!" bales jisung.

ryujin senyum terus ngehampirin guanlin yang lagi random liatin foto foto keluarga di dinding.

"yuk lin."

"eh udah?"

ryujin ngangguk, "iyaa udah ayo nanti telat."

"mana ada ini masih jam setengah 7."

"kamu kan bawa mobil nanti gabisa nyalip"

"terserah sayang nya aku aja deh." pasrah guanlin terus langsung ngerangkul ryujin.








ternyata pas ryujin sama guanlin keluar mereka papasan sama anak kosan yang lagi pada ngeluarin motornya mau berangkat.

"pagi para bodyguards ku!" sapa ryujin

"pagi juga nyai!" bales hyunjin, haechan, bomin sama sunwoo.

"waalaikumsalam eneng." kata junkyu

"sok alim lo anjis" ujar hyunjin

"bacot banget buaya darat." bales junkyu cuek.

"hadeh pagi pagi udah disuguhin yang begini." eluh haechan yang tadi nya senyum lebar banget sekarang cemberut.

"pagi pagi udah patah saja hatiku" kata bomin dramatis

"susah ya suka sama pacar orang" sahut jaemin

soobin sebagai warga baru diem aja nyimak temen temenya pada galau.

"dosa gak si gue doain mereka putus?"

"kURANG KENCENG JUN." seru sunwoo

untung guanlin sama ryujin udah jalan duluan....

[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang