sore ini harusnya mereka balik ke surabaya tapi karena besok ulang tahun nya ryujin mereka mutusin buat masih tetep stay sampe besok atau nggak lusa.yeji sama yuna sebenernya udah ngerencanain surprise kecil kecilan gitu dari awal mereka berangkat ke malang. mereka juga udah ngasih tau jisung sama yeonjun yang mana langsung di iya in aja.
simple aja mereka cuma mau ngedekor dikit kamar yang dipake ryujin. biar surprise aja kan masuk villa di living room gak ada apa apa tapi pas masuk kamar????????
ryujin sengaja banget diajak main nya sore soalnya biar kalo ngajak nya lama anaknya gak kerasa. terus beli balon dan kue nya gimana?
yeji sama yeonjun yang beli tadi siang ngeles nya mau keluar. jisung yuna tugasnya nutup nutupin berhubung jisung pinter acting.
jam setengah 7 jeno udah nangkring didepan villa sambil nyender di mobil crv hitam nya. iya jadi jeno yang dipilih buat ngajak ryujin jalan berhubung mobil yang dibawa ke malang juga mobil nya jeno kan.
cowok yang lain apa apa nya nanti aja setelah surprise nya kelar. setelah pamit sama jisung, jaemin sama yuna yang lagi ngumpul di ruang tengah ryujin langsung lari keluar.
jeno senyum tipis, "selamat malem kim ryuryuu."
"malem jugaaa sipiitt." balas ryujin senyum sampe dimple manisnya keliatan.
jeno makin senyum terus bukain pintu mobil.
ryujin ketawa geli, "cringe banget gak sih bukain pintu mobil gini?"
jeno ngegeleng masih dengan senyum yang belum ilang, "dikit tapi menurut gue fine fine aja soalnya pertama kali gue giniin cewek selain mama."
"oow time to sing 'you make me feel special' " kata ryujin.
"not just special because you already special."
ryujin ketawa geli, "STOP STOP JANGAN BIKIN GUE DEG DEGAN!"
"hahahaha you're so cute, you know?"
"i..... ish whatever you say lee gombal jeno."
jeno makin ketawa. gak tau kenapa kalo lagi sama ryujin pengennya kalo gak senyum ya ketawa.
setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit mereka sampe di tempat tujuan yaitu pasar parkiran.
sebenernya kemaren udah kesini tapi kan bareng bareng, jeno mau nya kali ini berdua aja sama ryujin. selain itu dia juga gak begitu hafal jalanan di kota batu, daripada nyasar kan.
setelah turun tau lah ngapain ryujin langsung narik tangan jeno buat main kesana sini. awalnya santai santai aja tapi lama lama pegel juga.
sementara ryujin masih semangat semangat aja milih mana yang mau dimainin lagi.
tapi gak lama kemudian nyadar juga ryujin kalo jeno udah capek soalnya jalan nya udah gak nyeimbangin dia gitu.
cenderung jeno masih aja dibelakang sementara ryujin jalan nya cepet malah mungkin hampir ilang kalo mata nya jeno gak awas.
"ih lo capek ya????? aduh maap maap lo kan tau gue kalo lagi excited susah berhenti nya." kata ryujin merhatiin dahinya jeno yang agak keringetan, "sampe keringetan gini buset yaampun sorry yaa."
"iya gapapa kan gue juga yang ngajak." balas jeno.
ryujin akhirnya ngelap keringet di dahi jeno pake tangan nya lalu narik tangan cowok itu ke tempat duduk yang udah disediain darisana.
"huh karena gue juga jadi ikut capek jadi mending makan aja. lo mau apa?" tanya ryujin.
"gue aja yang pesen,lagian udah nggak capek juga kok." jawab jeno, "mau apa? nasi goreng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fanfiction"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20