23

2.5K 396 63
                                    


hari ini mood ryujin udah balik kaya biasanya. dia udah kembali jadi ryujin sebelum bertengkar sama guanlin. saat ini masih jam istirahat. ryujin,somi,yeji sama chaeryeong milih buat makan dikelas karena somi mau gibah yang cuma boleh mereka yang tau.

ya terserah somi aja lah.

"eh ryu gue mau nyaranin sesuatu nih." kata somi.

"apaan?" tanya ryujin lalu masukin pringles ke mulutnya.

"lo gak mau ngelabrak siyeon? kata lo dia yang ngajuin perjodohan kan."

"iya ryu biar seru. kita bantuin deh, si ular itu harus dikasih pelajaran! bisa bisanya dia khianatin temen smp nya sendiri." tambah yeji.

ryujin lalu mikir, "hmm boleh juga. gak asik kalo gak dilabrak, gue juga sebenernya udah gregetan banget dari kemaren."

"NAH APALAGI GUE SUMPAH! gatau ya tapi pas lo cerita rasanya pengen langsung gue jambak tuh rambut dia." seru somi.

"tapi kan siyeon ga satu sekolah sama kita. terus gimana?" tanya chaeryeong yang daritadi diem.

"iya juga ya."

"yee gimana sih lo."

"bukannya siyeon sering ke excelso ya? lo pada inget nggak, dulu balik sekolah dia sering kesitu." kata yeji.

"ohiya! nah kita kesana aja coba, siapa tau langsung jackpot ketemu siyeon. ntar ajak ngomong diluar langsung lo tampar dah tuh." seru somi.

"semangat banget dah lo." balas chaeryeong.

"heh gue tuh kasian sama ni bocah, gak tega lah gue sebagai sahabat yang baik cuma ngeliatin dia murung terus si siyeon tinggal nunggu tanggal tunangan sama guanlin. GAK BISA." tegas somi.

ryujin langsung melul somi, "aaaa so sweet kali lah sahabatku."

"giliran gini aja peluk peluk gue." sungut somi, "dah ah terus gimana?"

"gue saranin kita sekalian nyuruh guanlin ketusin siyeon." usul yeji, "siyeon kan suka guanlin, kalo guanlin ketusin dia terus keliatan baik baikin ryujin didepan dia kan bakal sakit banget itu." lanjutnya.

"ih bener banget anjer! boleh tuh boleh." timpal somi.

"keberatan gak lo?" tanya yeji ngeliat ke ryujin.

"ya boleh aja sih, kasih pelajaran dikit lah. bosen juga gue jadi orang baek." jawab ryujin santai.

"WOOO NYAIIII KITA ANJAAYY." teriak chaeryeong terus tos tosan sama somi.

"gini dong bangsat. ini baru nyai!" tambah somi.

ryujin senyum sinis.

👑

"nyai nyai ini serem juga ya guys?" tanya haechan ke anak kosan lain ditambah sanha.

"hooh anjir gila gila. kalo gue jadi siyeon dah mati mendadak gue." timpal sanha.

"ini kita bakal diamuk gak sih kalo ketauan nguping?" tanya junkyu.

"ah udah diem aja. mereka walaupun garang tapi kan chill anak nya. dah yuk masuk" kata hyunjin lalu dengan santainya masuk.

"good luck rencana nya ya para nyai." kata hyunjin.

haechan,jaemin,jeno,junkyu,sanha,sama sunwoo langsung melongo.

yeji dengan santainya juga ngacungin jempol, "yoi thanks."

"anjay anjay level ke savage an kalian sudah melebihi rata rata." puji jaemin.

[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang