siang ini ryujin pulang bareng yeonjun, guanlin ada rapat osis yang gak bisa ditinggal terus juga sekalian karena yeonjun pengen jagain dan ngawasin adeknya sendiri.walaupun yeonjun keliatan jahil banget sama ryujin dibanding jisung tapi yeonjun sayaaang banget sama ryujin. dia bener bener pengen jagain ryujin karena dia satu satunya anak cewek dirumah selain mama juga.
sampe rumah yeonjun markirin motornya asal terus nuntun ryujin jalan, "masih sakit gak?"
ryujin menggeleng, "dah mendingan bang, gak papa gue."
"yaudah tapi pokoknya lo kudu istirahat biar entar gak sakit lagi. tadi udah abang izinin gak ikut rapat osis." ryujin ngangguk doang mager jawab.
pas sampe dalem rumah ryujin disuruh duduk di kursi ruang tengah sementara yeonjun ke dapur ambil minum.
jisoo yang baru aja bersih bersih kamar kaget liat ryujin tiduran di sofa sambil megangin perutnya.
"astaghfirullah teteh!" seru jisoo sambil lari ngehampirin ryujin, "teh tidur dikamar aja jangan disini."
"teteh gak papa mah."
"gak papa gimana sih, kamu kalo pms kan selalu gini."
"iyaa sekarang udah gak papa tadi udah tidur disekolah."
"yaudah kamu minum jamu aja ya? biar gak sakit lagi."
"hah? GAK MAU GAK ENAK!" tolak ryujin mentah mentah, ini yang bikin ryujin males kalo udah pms.
"ih biar gak sakit lagi teh kan gak kerasa, nanti kamu langsung makan yang manis manis aja." bujuk jisoo.
"GAK MAAUUUU MAMAAAHH!"
"minum aja sih teh, tadi lo di uks lemes banget gak kayak biasanya." sahut yeonjun ngasihin minum ke ryujin.
"ya kan lagi sakit!"
"YAIYA BIASANYA JUGA GAK SEPUCET ITU, makanya gue khawatir."
jisoo yang denger yeonjun ngomong gitu makin nyuruh ryujin minum, "tuh abang aja bilang gitu. dah ya gak ada penolakan. teteh harus minum jamu." tegas jisoo.
setelah itu dia beranjak ke dapur mau ambil gelas sama jamu nya, sebelum itu dia balik badan dan ngomong ke yeonjun, "teteh pegangin bang jangan sampe kabur."
"SIAP MAH!"
"MAMAAAAHHH"
👑
"eh jaem mau kemane?" tanya hyunjin pas liat jaemin masang jaket sambil bawa kunci.
"beli martabak." jawab jaemin singkat.
"buat kita-kita?"
"gak lah."
"lah terus, OOOOHHH TAU GUEE. buat nyai ya? ngaku lo." tunjuk hyunjin heboh sendiri.
"iye, kenapa? masalah?" bales jaemin sante.
"YA MASALAH LAH! gak gue biarin lo semakin didepan."
"ya terserah makanya lo pada ngegas jangan berhenti berhenti, cewek cantik lewat aja langsung ciut tuh ngegas nya."
"brengsek na jaemin." umpat hyunjin yang gak disautin jaemin karena udah keburu keluar.
meanwhile udah ada cowok yang bawa kresek isi banyak cemilan lagi berdiri didepan pintu rumah ryujin nunggu dibukain.
"eh bang sunwoo? cari teteh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fanfic"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20