"ryujin?" panggil cowok yang berdiri dibelakang ryujin.ryujin langsung reflek nengok kebalakang, "eh renjun."
"ngapain disini?" tanya renjun.
"beli barang lah." jawab ryujin singkat.
renjun terkekeh, "iya tau. beli apa maksudnya."
wajah ryujin langsung berubah, bingung mau jawab gimana...
"mau beli itu..ehm..itu.."
liat raut wajah ryujin, renjun langsung ngangguk sambil senyum, "paham kok gue, gak usah dijawab."
"huh untung lo pinter."
renjun cuma ketawa, "haha bisa aja, eh tapi gue gak liat lo bawa itu."
"gue belom ambil soalnya hehe."
"yaudah sana ambil gue mau ke kasir."
ryujin langsung ngacir pergi. gatau kenapa ryujin ngerasa malu kalo ditanyain soal itu sama cowok, kecuali kalo sama guanlin.
setelah selesai ryujin langsung ke kasir dan bayar. pas keluar ternyata renjun masih disana, nangkring diatas motor vespa matic nya.
"loh belom balik." kata ryujin.
"lo kesini naik apa tadi? pulangnya naik apa?" renjun malah nanya.
"jalan." jawab ryujin.
"yaudah sama gua aja." tawar renjun.
ryujin sempet ga paham, "hah?"
"pulang nya bareng gua aja, daripada jalan kaki iya kan? udah malem juga loh ini. gak baik anak cewek pulang sendirian malem malem."
ryujin gelengin kepalanya gak percaya terus langsung duduk di jok belakang motor renjun.
"makasih ya." ucap ryujin begitu mereka udah sampe.
renjun ngangguk sambil senyum, "lain kali kalo ke alfa depan jangan sendirian. gue gamau denger kalo nanti tiba tiba lo ilang."
"emang kenapa kalo gue ilang?" tanya ryujin polos.
"separuh jiwa gue ikutan ilang."
👑
tengah malem, dan ryujin sama sekali gak bisa tidur. perutnya sakit, udah firasat makanya juga tadi ryujin beli. bener aja balik dianter renjun udah merah aja celana.
daritadi ryujin cuma bisa guling guling ke kanan kiri, sesekali tengkurep, sesekali duduk, sesekali juga terlentang. pokonya gaya apa aja dicoba biar sakitnya ilang.
tapi sama aja. mau gaya apa aja gak bakal ilang secepat itu. mau main hp tapi mau buka apa. temen temen nya juga pasti udah pada tidur.
pas ryujin nyoba buat tidur hp nya berdering. ryujin duduk males malesan lalu ngambil hpnya. jarinya ngegeser tombol hijau tanpa liat siapa yang nelfon dia tengah malem gini.
"halo,"
"halo."
ryujin ngebuletin matanya lalu liat kontak yang nelfon dia, "g-guanlin?"
"gak liat siapa yang nelfon dulu ya makanya kaget?" tebak guanlin sambil ketawa kecil.
"k-kok belum tidur? ini kan jam 1 pagi disana."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fiksi Penggemar"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20