18

2.9K 436 71
                                    


"jangan lupa entar senyum terus ryu,jangan murung." kata jinyoung ke ryujin yang lagi make lipbalm.

"iya santuy, senyum kaya gini kurang lebar ga?" ryujin ngeliat ke jinyoung terus senyum.

"i—iya udah manis, segitu udah pas senyumnya." kata jinyoung langsung ngeliat ke arah kertas mc.

ryujin ngangguk-ngangguk terus masukin lipbalm ke pouch nya, "kok gue gugup ya?"

"udah gapapa santai aja, relax okay? ga cuma lu doang sih sebenernya yang gugup." ujar jinyoung.

"lu tuh anaknya pemalu kan ya? hyunjin bilang gitu masa ke gue."

"iya gue anaknya agak pemalu sih, jadii ya gitu deh hehehe."

"hahaha kalo sama gue malu ngga?" ryujin naik naikin alisnya.

"engga sih, kan gua dah kenal lu." jawab jinyoung lempeng banget, "oiya sama guanlin gimana?"

"b aja, gue belum ngomong lagi sih setelah yang kemaren."

"ngomong lagi lah, cowo tuh juga butuh kepastian." kata jinyoung sambil noyor ryujin.

"jangan ditoyor anjir rambut gua rusak entar," balas ryujin benerin rambutnya, padahal ga berubah itu rambut, "iya tar gue mau ngomong sama dia."

jinyoung ngangguk ngangguk terus tanganya langsung nepuk pundak ryujin, "eh ayo udah mau mulai."

osis_garuda

❤ guanleen kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

guanleen kim.minkyu and 367 others

osis_garuda mc acara ulang tahun sekolah kita💜 @ryujin.kim @bae.jinyoung

load more comments

haechan.lee aWW NYAI CANTIK SEKALIIII💜💜💜

hwang.hyunjin INI NYAI KETUKER SAMA BIDADARI APA GIMANA SIH?????!!

suzy.bae sudah saya pastikan kalo mc nya ryujin sama jinyoung acara sekolah bakal rame @ryujin.kim @bae.jinyoung

kim.minkyu you look so damn pretty kim @ryujin.kim

bae.jinyoung hehehe makasih bu @suzy.bae

lambe.garuda couple baru nih uhuyy😍😍😍

somi.jeon heh masih ada pawangnya!!! @lambe.garuda

ryujin dan jinyoung baru aja turun dari panggung setelah perkenalan sama bacain penampilan pertama.

dibelakang panggung ryujin dan jinyoung udah banjir pujian sama ucapan terimakasih dari bu suzy dan anak anak osis.

"duh kalian bagus banget barusan! gak salah saya milih kalian buat jadi mc." puji bu suzy.

[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang