setelah yang lain udah pada sholat dan mandi mereka langsung kumpul bareng diruang tengah. diskusi mau makan apa."gue pengen phd." ujar ryujin.
"kita jauh jauh ke malang makan nya makanan malang kek masa mau phd." balas yeonjun.
"SENSI AMAT SIH. YAUDAH MAU APA," teriak ryujin sambil scroll restoran di gofood
"dih malah dia sendiri yang sensi," kata yeonjun pelan abis itu langsung disikut sama yeji.
"kak pesen pangpang mau nggak? kemaren gue cari di instagram gitu kayanya enak deh." usul yuna
jisung ngerutin kening, "pangpang apaan yun?"
"roti panggang kaya korea korea gitu isinya keju, telur, daging enak deh kayanya."
"IH MAU MAU BENTAR GUE CARI." sahut ryujin beneran langsung nyari pangpang di gofood.
jaemin disebelahnya ikutan ngelongok gak sadar sampe mepet banget.
"KOK TAMPILANNYA ENAK GINI, FIX HARUS PESEN RYU!" seru yeji soalnya anaknya kepo juga langsung nyari di instagram.
ryujin akhirnya mesen pangpang buat 6 orang. setelahnya mesen bakso atas permintaan yeonjun karena kalo ke malang si abang ini emang selalu beli bakso.
akhir kata yang cowo nonton tv sedangkan ryujin,yeji sama yuna masih aja mau beli lagi. ryujin bagian mesen, yeji sama yuna bagian nyari di instagram.
gak lama kemudian pesenan pertama dateng yang ngambil jisung. baru mau duduk tiba tiba udah bunyi lagi. gantian jaemin yang berdiri. sampe bunyi lagi yang terakhir yeonjun yang ngambil.
kirain satu drivernya tapi ternyata dua, yeonjun langsung nyebut.
"ASTAGHFIRULLAH INI CIWI CIWI PESEN APAAN LAGI SIH!!" sewot yeonjun.
"lebay ah lagian ini kan make uang nya ryujin, aku sama yuna." sahut yeji minum boba nya.
yeonjun diem gamau bales soalnya ini cewenya. coba aja kalo ryujin.
"sama pacar lo aja diem sama adeknya sendiri galak banget." sindir ryujin.
yeonjun mau bales tapi langsung ditahan yeji, "kalo kamu bales gak aku kasih ini." ancam yeji.
"ppfttt"
"adek gak usah ikut ikut. kamu suap suapan aja sama yuna." ujar yeonjun.
"sirik bilang lah bang." ledek jisung lalu makan bakso disuapin yuna.
yuna ketawa sambil mukul lengan nya jisung, "usil banget."
lain lagi jaemin ryujin, gatau kenapa kalo yeonjun debat sama jisung ryujin jarang banget ngikut lebih seneng ngeliatin karena yeonjun tuh kalah nya sama jisung doang sama dia enggak.
"mau yang punya gue gak?" tawar jaemin.
ryujin noleh, "ini yang keju kan?"
jaemin ngangguk langsung nyuapin ryujin. ryujin ngunyah lalu ngangguk ngangguk, kebiasaan nya kalo makanan yang dia makan itu enak.
"mau juga gak?" tanya ryujin gak nunggu jawaban jaemin langsung disuapin aja karena tau jaemin juga gabakal nolak kan.
mereka berdua sama sama gak pesen bakso makanya makan nya itu sama kentang yang barusan dibeli ryujin.
selama makan mereka anteng, suap suapan. jaemin sama ryujin yang hubungan nya gitu gitu aja juga ikutan kebawa suasana.
jaemin baper sih sebenernya tapi masih ngerasa ini tuh belum pasti ryujin udah suka sama dia. keliatan, ryujin juga gini ke semua orang makanya jaemin gak mau gr dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fanfic"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20