12

3.2K 456 65
                                    

"teteh ada yang nyariin!" teriak jisung dari pintu depan.

ryujin yang lagi senderan di bahu yeonjun sambil makanin kentang goreng langsung duduk benerin rambutnya terus ngehampirin jisung.

"siapa nyariin?" tanya ryujin.

jisung nunjuk seseorang yang lagi berdiri dipintu masuk pake dagunya, "tuh, temen smp teteh katanya."

ryujin lalu nengok ke balik pintu, "iH SIYEON?! AAA KANGEN BANGET!!!" ryujin langsung meluk cewek yang dia panggil siyeon itu.

"KANGEN BANGET IH SUMPAH" seru siyeon masih meluk meluk.

"pulang kapan lu dari jogja?" tanya ryujin ngelepas pelukannya.

"kemaren lusa sih, sorry ya baru bisa main sekarang."

"ih santai kaliii, masuk deh yuk gue lagi nonton film horor" ajak ryujin ngegandeng tangan siyeon ke ruang keluarga.

"loh siyeon kan ya ini? yang sering banget main sama teteh dulu?" tanya yeonjun kaget begitu ngeliat siyeon.

"iya bang hehe seneng deh masih inget." jawab siyeon sambil senyum, "masih jomblo aja nih bang?"

denger pertanyaan siyeon barusan ryujin sama jisung langsung ketawa.

"wah parah lo yeon, kebiasaan banget dari dulu." bales yeonjun, "gue ada lah tapi gak pacaran."

"ah masaaa.. kenapa gak pacaran aja?"

"belom ada waktu yang pas sih buat nembak."

"alah gitu terus lo kalo ditanyain. nunggu waktu keburu yeji diembat sama yang laen bang." sahut ryujin yang langsung disambut ketawa nya jisung

"HAHAHA JLEB BANGET TETEHKU"

"adek kurang ajar ya lo berdua, awas aja lo." kata yeonjun sok serem terus noleh ke siyeon lagi, "lo sendiri ada gebetan gak?"

"ada doooong, masa gue nanya tapi gue sendiri gak ada." jawab siyeon.

"ih siapa tuh, spill dong spill." sahut ryujin

siyeon senyum senyum terus buka hape nya, ryujin langsung ngedeket ngeliat siyeon buka galeri.

"nih cowoknya, lo pasti kenal." tunjuk siyeon.

👑

sekarang udah malem dan siyeon udah pulang daritadi siang. setelah ngobrol agak lama siyeon langsung izin balik soalnya udah ditelfon sama mama nya.

ryujin sendiri sekarang malah nonton tv sendirian di kamarnya, gak nonton juga sih karena daritadi ryujin juga bengong sendiri.

sampe akhirnya yeonjun sama jisung tiba tiba random masuk kekamar ryujin terus ganti ganti channel tv nya ryujin.

"abang sama adek ngapain sih dari tadi ganti ganti channel?" tanya ryujin agak nyolot soalnya keganggu.

"teteh tuh yang ngapain, tv nyala tapi gak diliat daripada mubadzir mending ditonton abang sama adik." jawab jisung cuek terus nyuruh yeonjun ganti gantiin channel lagi.

"lo kenapa sih teh ngelamun mulu daritadi siang?" tanya yeonjun jengah sendiri. soalnya tujuan utamanya jisung sama yeonjun ngerusuh biar tau ryujin sebenernya kenapa soalnya dari sejak siyeon pulang mukanya murung terus.

"heeh kenapa sih teh, adek gak suka liat teteh yang pendiem." tambah jisung.

ryujin langsung noleh ke abang sama adeknya yang lagi nunggu jawaban ryujin, "gak papa gue." jawab ryujin singkat.

"ish yang bener ah, gue tau kalo lo diem pasti ada apa apa." ujar yeonjun.

"tapi gue gak papa baaangg.." balas ryujin masih gak mau jawab.

"adek kasih tau mamah ya biar teteh langsung jawab!?" ancam jisung.

"ih jangan berani ya lo dek."

"mAKANYA CERITA!" seru jisung sama yeonjun barengan.

ryujin ngehela nafas, percuma kalo ryujin tetep gak mau cerita karena jisung sama yeonjun juga bakal terus maksa biar ryujin cerita.

"jadi tadi siyeon kasih liat foto cowok gebetan dia, gak keliatan jelas sih siluet gitu tapi mirip mirip cowok gue.." kata ryujin tapi suaranya di lirih in pas bagian terakhir.

yeonjun sama jisung langsung melotot kaget, "gak, gak mungkin. guanlin kan bucin banget sama lo." bantah yeonjun.

ryujin ngangguk lemah, "iya tau, gue juga gak mau mikir gitu, tapi...gimana ya gue juga gak bohong kalo gue kepikiran."

suara ryujin udah bergetar, biasanya kalo dah gini ryujin lagi mati matian nahan nangis. jisung gak bilang apa-apa dia langsung meluk teteh nya itu.

"pastiin dulu aja sih teh menurut abang, bukannya abang gimana gimana ya tapi keliatan selama setahun ini guanlin bucin banget kan. tapi kalo sampe itu bener dia, abang mau hajar guanlin karena udah tega teganya ngekhianatin adek tersayangnya abang."

"adek juga! adek bakal maki makiin bang guanlin kalo beneran selingkuhin teteh!" sahut jisung masih tetep meluk ryujin.

ryujin udah nangis terharu banget kalo yeonjun udah kayak gini, ditambah jisung. disisi lain ryujin seneng dan ngerasa beruntung punya adek dan kakak cowok yang selalu ada buat dia.

"sok sweet banget kalian.."

"yee dibelain juga."

👑

kosan mertua (9)

haechan:
|hai gays
|rasanya sudah lama sekali kita tidak
bersua

jaemin:
|apaan sih lo orang sebelahan juga

bomin:
|gak usah diladenin lan si orang gaje

soobin:
|lan siapa deh?

hyunjin:
|dilan lah si jaemin

jaemin:
|jangan panggil gue dilan kalo gue belom
jadian sama nyai
|karena dilan gak ada kalo gak ada milea

junkyu:
|sok idih najis

haechan:
|eeEee pak haji jangan ngegas dong

hyunjin:
|parah nih dilan gadungan si pak haji sampe
berkata k4s4r

jaemin:
|lebay kalian

haechan:
|heh baydewey ai sampe lupa tujuan ai
|heh spada @jeno @renjun
|nitip mi ayam dong laper nih

jeno:
|mana 💸? @haechan

haechan:
|apaan? duit terbang?

jeno:
|duit gObLok

haechan:
|ooh yg jelas donk
|lo sih alay pake emot

jeno:
|jadi nitip g bgst
|gelut kita di kos

jaemin:
|selesaikan dengan kepala dingin anjai

renjun:
|gue sm jeno beliin kalo gak lu bayar gak gue buatin sarapan seminggu y @haechan

haechan:
|iyaiya buset serem amat

[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang