hari ini ulang tahun jeno, karena bentar lagi masuk sekolah dia mau manfaatin sisa liburan buat ngajak ryujin jalan. sekalian ngerayain ulang tahun.
jeno
ryuryu
hari ini kan gue ultah
jalan yuk gue traktirpesan jeno udah masuk tapi sampe 2 jam belum juga dibales. bukannya apa apa karena biasanya ryujin tuh fast respon kalo di chat gak kaya digrup chat balesnya bisa sampe besok.
karena penasaran akhirnya jeno ngechat jisung.
jeno
sung
teteh lo dirumah gakjisung
nggak bang
teteh sakit masuk rs semalem
ini gue sama bang yeonjun nemeninjeno
hEH KOK BISA
DI RS MANAjisung
nanti aja story tellingnya
di siloam
kalo jenguk bawa snack ya bang:pjeno
iya apapun buat adik iparsetelah ngelock hp jeno langsung make jaket dan ngambil kunci motor dinakas. jalan keluar juga buru buru banget sampe hyunjin yang lagi nonton noleh ke dia.
"buru buru banget, jadi jalan lu?" tanya hyunjin.
"nggak." jawab jeno singkat.
"terus???"
"mau ke rumah sakit." jawab jeno lagi lalu buru buru keluar males ditanya tanyain lagi.
sebelum kerumah sakit jeno mampir bentar beli buah sama snack pesenan nya jisung. sampe dirumah sakit ternyata ga sengaja papasan sama yeji yang juga mau jenguk ryujin.
karena jeno lupa gak tanya nomer kamar jadi jeno sekalian bareng sama yeji.
"eh ayang." ucap yeonjun begitu yeji sama jeno masuk keruangan ryujin.
jeno langsung buru buru duduk dideket kasurnya ryujin. ngeliatin ryujin yang lagi tidur dengan muka nya yang super pucet.
"udah tidur dari semalem dia belum bangun bangun." kata yeonjun.
"tapi dia gapapa kan bang? ryujin sakit apa?" tanya jeno
"ya panas kemaren sempet ngeluh pusing tapi maksain ke supermarket mana kehujanan langsung demam tinggi sampe 40, yaudah langsung gue bawa ke rumah sakit." jelas yeonjun.
"untung gak sampe kejang teteh." tambah jisung.
jeno makin khawatir lalu megang tangannya ryujin, "dia beneran dari semalem belum bangun?"
"ya gak juga sih, tadi jam 7 bangun terus makan terus tidur lagi." jawab yeonjun.
"jadi kemaren kamu chat aku jam 11 itu masih dirumah atau dirumah sakit?" tanya yeji.
"ya dirumah sakit. aku udah takut takut aja dia balik balik basah banget mau aku jemput udah keburu pulang duluan. terus pas mau tidur aku iseng ngecekin beneran panas banget badan dia."
jeno ngeliat ryujin lagi sebelum akhirnya ngeliat jisung yang tadi minta bawain snack malah tidur disofa.
"bang kalian disini daritadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] queen ;ryujin ft 00l boys✔
Fiksi Penggemar"katanya ratu kok dipanggilnya nyai?" started: 24-02-20 finished: 23-04-20