Pagi ini matahari bersinar terang seperti halnya hati gadis keturunan Korea dan Amerika. Hari ini, hari pertama gadis itu bersekolah di Hanlim Art High School, sekolah favorit-nya para idol korea itu lho...
Pagi-pagi sekali dia berangkat sekolah dengan di antar oleh sang ayah. "Sayang, setelah di sekolah cepat cari ruang kepala sekolah dan tanyakan dimana kelas mu." Kata sang ayah mengingatkan. "Baik appa akan ku cari." Balas gadis itu.
Setibanya di sekolah, gadis itu berpamitan sambil melambaikan tanyannya ke arah sang ayah. "Appa hati-hati di jalan, jangan mengebut." Lalu dibalas dengan anggukan kecil sang ayah. Dia berjalan melewati lobi sekolah dan mencari ruang kepala sekolah. "Ketemu." Gumamnya di depan ruang kepala sekolah. Ia kemudian masuk dan tak lama kemudian dia keluar. "Ok, kelas 1-3."
Gadis itu berjalan sambil mencari-cari ruang kelasnya. Dia mencarinya sampai berkeliling sekolah nya yang luas. Dia tidak fokus berjalan karena melihat sekitar dan akhirnya dia menubruk seorang pria. "Mianhae, gue ga sengaja." Katanya sambil mengulurkan tangannya berniat membantu sang pria berdiri.
"No problem, ga sengaja ini kan, lagian ga sakit juga kok." Katanya sambil membalas uluran tangan gadis yang menubruknya itu. "Lain kali kalo jalan perhatikan sekitar." Katanya lagi mengingatkan. "Iyaa, sekali lagi mianhae." Ucapnya sambil membungkukan badan.
"Oh ya, kenalin nama gue Kim Taehyung, panggil aja Tae atau Hyung. Nama lo?" Tanya pria yang bernama Taehyung itu. "Nama gue Kim Jina, panggil aja sesuka lo deh." Balas gadis itu sembari senyum. "Kalo gue panggil sayang, gimana?" Katanya sambil senyum jahil. 'Ngeselin banget sih jadi cowo, belum pernah gue tabok kali ya.' Kata gue dalem hati.
"Ga gitu juga dong..lo mah ah ga asik" Kata gue sedikit cemberut. "Hahaha becanda kali. Ya kali gue panggil lo sayang." Katanya sambil ketawa. 'Ngeselin parah. Minta di tabok beneran kali ya.' Dalem hati gue, untung aja masih bisa sabar,klo engga udah abis tuh cowo hahaa.
"Oh ya lo kelas berapa Na?" Katanya. 'Mulai deh kepo nya.' Gue menghela nafas dan jawab "kelas 1-3, kenapa mau nganterin?" Kata gue sewot. "Boleh ayo gue anterin." Katanya sambil menunjukan senyum kotak nya. 'Anjing, kok senyum nya manis banget sihh kan gue jadi cinta.'kata gue dalem hati. Ya iya lah dalem hati ya kali gue ngomong keras ke dia.
"Ayo kok malah bengong sih." Nyerocos nya ituu ya Tuhan. "Eh iya ayo." Kata gue sambil nyamain langkah kaki dia. "Btw lo kelas berapa?" Kata gue kepo. "Gue kelas 3-4, di ujung koridor." Jawab nya santai. 'Anjing, dari tadi gue ngomong sama kaka kelas dong.' Dalem hati gue kaget parah.
"Nih kelas lo,kalo butuh apa-apa ke kelas gue aja, di ujung koridor ya. Awas lupa" Katanya sambil sedikir melotot. 'Sumpah dTaehyng ganteng bangettttt!' Ucap gue kegirangan haha.
"Iya ntar gue ke kelas lo. Thank's ya udah nganterin gue" Ucap gue sambil senyum manis ke arah nya. "Iya dede gemes, sama sama." Katanya sambil megangin pucuk kepala gue.'Anjingan banget kan nih cowo, dede baper mas tanggung jawab ya mas!' Gue ngomong di dalem hati lagi.
"Dahh, gue duluan ya lo masuk sana." Katanya sambil jalan ninggalin gue.
'Anjing dah lo mas.' Gue masuk ke dalem kelas sambil senyum senyum sendiri. Gue duduk di bangku paling pojok soalnya gue males di depan.Next or No?
Vote juga ya jangan lupaa.
ILoveYou!
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...