12 April, 2017
Hari ini hari sabtu dan hari ini hari dimana utlahnya sahabat sahabat gue. Anehkan bisa gerengan gitu~
Gue sengaja bersikap biasa aja, padahal gue udah siapin hadiah yg biasa aja tapi mungkin bakal bikin mereka seneng setengah mati.
"Na, sekarang tanggal berapa?" ~ Yoora.
"12, kenapa?" Jawab gue santee.
"Oh, okee." Jawabnya lagi dengan nada kecewa.
April mah sante jadi orang. Ga terlalu peduli tapi agak kecewa sih soalnya gue lupa sama ultah mereka.
"Anjir gue lupa. Tanggal 12 ya sekarang?" Tanya gue dngn nada terkejut.
"Iya, 12 sawol." Yoora antusias.
Gue liat April yg senyum senyum mandang gue.
"Sialan gue lupa segala. Harusnya gue setor tugas sama pak Daniel. Mana sekarang terakhir lagi. Gimana iniii." Ucap gue panik padahalmah tugas nya udah di kumpulin.
Gue jalan ke luar sambil bawa buku tugas sebagai alasan. Gue diem di deket pintu dan ngeliat Yoora yg hampir mau nangis dan April yg ngelus ngelus punggung Yoora.
"Maafin gue ya guys." Gumam gue lalu jalan.
Gue jalan ke parkiran dan duduk di kursi panjang karna sebelumnya gue chat Jaehyun buat bawain box cake dan kotak kado yg ketinggalan di meja makan.
Galama Jaehyun datang. Ga pake motor, tapi mobil yg sengaja papa tinggalin buat Jae. Jae keluar dan ngasihin 2 paperbag ukuran besar ke gue.
"Nih, lain kali cek dulu sebelum lo pergi. Kan yg ribet gue juga." Ocehnya seraya duduk di samping gue.
"Hehe makasih Jaee." Ucap gue cengengesan.
"Laper." Lirihnya.
"Makan lah bodohh." Jawab gue.
"Pengen bapkkwa guk." Ucapnya lagi.
"Ayo, di kantin ada. Enak juga." Ajak gue.
"Gapapa emang orang luar masuk?" Tanya nya.
"Lo bodoh apa emang bodoh? Lo kan alumni bodohh." Ucap gue lalu meninggalkan Jae yg masih duduk di kursi.
"Tungguin bodohh!" Teriaknya.
'Bodoh teriak bodoh.'
Kita berdua jalan ke arah kantin. Ini udah bel istirahat dan pasti kantin bakal rame. Shit gue benci.
Kita udah megang nampan di tangan. G, Jae aja karna gue ribet megangin paperbag yg lumayan berat.
"Duduk dimana na? Penuh nih." Ocehnya kesal.
"Atap aja." Jawab gue santee.
"Hah? Atap? Ayoo!" Ucapnya antusias.
Kita jalan ke atap dan di sepanjang jalan, banyak ciwi ciwi yg liatin kita. Bahkan somi juga liat, tapi gue buru buru tarik tangan Jae buat menjauh dari cewe itu.
"Duduk di situ." Ucap gue sambil nunjuk kursi yg biasa gue tempatin.
"Oke." Jawabnya dan langsung nyimpan nampan di atas meja.
Gue duduk di sebrangnya Jae dan nyimpen paperbag di sebelah gue.
"Selamat makan!" Ujarnya lalu mulai memakan bapkkwa guk-nya dengan lahap.
Gue senyum mandangin dia makan dan beralih ke makanan yg ada di depan gue. Selesai, makanan kita abis tanpa sisa.
Hening beberapa saat, cuma hembusan angin semilir yg terdengar. Bel masuk udah bunyi sekitar 5 menit yg lalu tapi gue terlalu males buat masuk kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...