Bel berbunyi menandakan pelajaran akan segera di mulai. Tapi karena hari ini adalah tahun ajaran baru, jadi setiap kelas akan ada perkenalan antara murid dan wali kelasnya masing-masing. Begitupun kelas jina, kelas 1-3.
"Annyeong na neun Kim Jina imnida." Saat gilirannya, begitupun yang lainnya. "Annyeong na neun Kim April imnida." "Annyeong na neun Han Yoora imnida." Dan seterusnya.
Lalu selanjutnya giliran wali kelasnya memperkenalkan dirinya sendiri. "Annyeong na neun Kang Daniel imnida. Mulai sekarang, saya adalah wali kelas kalian, jika ada masalah atau apa pun segera hubungi saya." Katanya selaku wali kelas.Jina duduk di samping April. Mereka terlohat sangat akrab dan saling bertanya satu sama lain. Setelah lama menerangkan, Pak Daniel mempersilahkan murid nya untuk beristirahat atau sekedar berkeliling. Saat akan keluar, Jina melihat Yoora duduk sendirian di ujung kelas. Jina berinisiatif menghampirinya
"Annyeong, gabung kuy, keliling keliling." Ajak nya. Yoora sempat menolak untuk bergabung tapi Jina dan April tidak patah semangat untuk mengajaknya. Akhirnya Yoora pasrah dan mau gabung bersama Jina dan April untuk berkeliling sekolah.
Mereka berkeliling sekolah dan berhenti di depan perpustakaan sekolah yang segede gaban wkwk. Mereka bertiga gemar membaca dan memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan membaca buku di perpustakaan. 'Gila ya ni sekolah perpus aja segede gini makin betah gue sekolah.' gumam nya dalam hati.
"Eh kantin kuy, baegopeuda nih gue." Kata April sambil megangi perutnya. "Ayo gue juga laper nih." Jawab Yoora. Akhirnya mereka bertiga keluar dari perpustakaan sekolah dan berjalan ke kantin. Saat melewati koridor sekolah, Jina dan teman-teman nya di godain oleh para penjahat kelamin wkwk. Jina terlihat sangat risih dan meremas rok nya. "Udah jangan di tanggepin, terus aja jalan." Kata Yoora menguatkan Jina.
Akhirnya mereka bisa melewati para Penjahat kelamin yang ada di koridor sekolah. Saat tiba di kantin, Jina ngomong sama April dan Yoora "anjing sih ini kantin, kok rame banget sih pedahal kan masih istirahat pertama" Umpatnya kesal. "Ya namanya juga tahun ajaran baru, pastilah rame gini mah. Udah ayo nanti juga terbisa." Kata April.
Kemudian mereka melangkah masuk ke dalam kantin dan syukurnya ada satu bangku yang kosong di ujung kantin. Mereka pun duduk di situ dan langsung berdiskusi untuk menu makanannya. "Gue aja yg beli kalian tunggu di sini. Mau pesen apa?" Kata si Yoora menawarkan. "Gue samain aja kaya lo, minuman nya mau lemon tea aja." Kata Jina ke Yoora. "Gue juga deh samain." Timbal si April. "Ok tunggu yaa." Kata yora lalu meninggalkan mereka dan berjalan ke arah para penjual.
Yoora kembali dengan nasi goreng dan lemon tea di tangan nya. "Nih gue beli nasi goreng gapapa kan?" Kata Yoora sambil menaruh nampan yang berisi nasi goreng itu. "Iya gapapa, udah buru makan." Kata Jina sambil menyuapkan sesendok nasi goreng ke mulutnya. Saat ketiganya selesai makan, bel pun berbunyi lagi dan semua murid yang ada di kantin berhamburan memasuki kelas nya masing-masing, begitupun juga Jina dkk.
Mereka masuk ke kelas nya dan bersiap untuk pelajaran selanjutnya yaitu MATEMATIKA pelajaran yang amat sangat di benci oleh sebagian besar siswa. Tapi lain hal nya dengan Jina, dia malah gemar matematika dan selalu mendapat nilai sempurna.
Next ga nih?
Kalo mau vote dulu tapi...Gimana ceritanya guys?suru ga?menurut gue sih belum, menurut kalian gimana? Nanti di part part selanjutnya bakal lebih seru kok pastinya.. Jadi stay tune aja wkwkwk.
Love you all
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...