Pagi ini gue bangun di kamarnya Taehwa. Gue mandi dan seragaman. Selesai seragaman gue dandan senatural mungkin karna muka gue udah cantik wkwk.
"Ayo Jina, kita sarapan." Ajak Taehwa dari belakang gue.
"Ga ngerepotin kak?" Tanya gue ragu ragu.
"Ga dong, kan lo bagiqn dari keluarga ini juga." Ucapnya senyum.
"Uhh?"
"Dengan lo pacarnya Tae, secara ga langsung lo jadi bagian dari keluarga ini." Ucapnya sambil menuruni tangga. Gue mangut mangut aja di belakang.
"Pagii Jina sayanggg!" Ini Kak I ann yg ngomong.
Gue cuma senyum."Liat aja lo bang. Gue abisin lo." Sinis Tae.
"Becanda kali ahh." Jawab I ann.
"Sini sayang, kita sarapan bareng." Ucap Nyonya Kim.
"Iyaa ma, makasih." Ucap gue senyum dan duduk di antara I ann dan Taehyung.
Setelah sarapab, kita sibuk masing masing. Dira memakai sepatu, Tae main hp, I ann naik tangga, Taehwa ngobrol sama papa dan gue bantuin mama beresin meja makan. Calon mantu idaman.
"Jina mama percayain Tae ke kamu ya. Bantu mama buat ngubah sifatnya ya?" Ucapnya tiba tiba.
"Iyaa mah, Jina bakal berusaha." Mau gamau gue harus jawab pertanyaan mama sambil senyum.
"Udah gih siap siap, biar mama yg lanjutin." Ucapnya sambil melihat jam dinding.
"Eh iya mah. Jina kedepan dulu ya." Jawab gue seraya meninggalkan mama di dapur.
'Gue jadi kangen eomma.'
Gue jalan ke luar dan mulai memakai sepatu. "Selesai." Tae diri di sebelah gue sambil senyum.
"Udah siap? Ayo." Ucapnya jalan mendahului gue.
Tae membawa mobilnya kedepan pintu utama rumah besar itu.
"Rara buruann!" Teriak Tae dari dalem mobil.
"Bentarrr!" Jawabnya ga kalah teriak.
"Na ayo masuk." Ucapnya lembut.
'Astaga meleleh gue.'
"Iya, ntar." Sahut gue.
Kemudian gue jalan ke arah mobil Tae dan duduk si sampingnya. Galama Rara dateng dan duduk di kursi penumpang belakang.
"Kak Nana, sebelah Rara dong sinii!" Ucapnya seraya nepuk nepukin kursi kosong di sampingnya.
"Ga, gue bukan supir ya." Petik Tae.
Si Rara cuma diem aja dan kita pun melajukan mobil ke arah sekolahnya Rara dulu, baru deh keselolah kita. Kita nyampe di parkiran. Gue turun dari mobil Tae, si Tae nya mah udah nongki di kantin bareng temennya.
Gue lagi jalan di aula sekolah dan tiba tiba ada yg narik tangan gue sampe kerasa perih.
"Lo lagi lo lagi." Ucap gue memutar bola mata malas.
"Bisa ga hormatin kakak kelas lo sendiri?!" Bentak somi. Iya yg narik tangan gue somi.
Semua orng yg ada di aula langsung ngeliatin kita dan ngerumunin kita jyga.
"Gue kan udah bilang sama lo kemarin. Kalo mau di hormatin orang, hormatin orang lain selain lo dulu. Ngerti?!" Ucap gue penuh penekanan.
"Oh, berani lo sama gue?" Katanya sambil ngelayangin tangannya siap mau nampar gue tpi berhenti sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...