Hari ini seperti biasa gue pergi di anter Jaehyun dan pulang di jemput Jaehyun. Akhir akhir ini gue jarang banget jalan bareng sama Yoora dan April, entahlah gue juga gatau.
Istirahat gue abisin di perpus sekolah atau di rooftop. Kaya sekarang, gue lagi ada di rooftop, sendiri. Gue melamun sambil mikirin yang ga masuk di akal. Gue mejamin mata dan seperti biasa ada yg menghalangi cahaya matahari gue.
"Ck, Taehyung minggir. Duduk aja bisa gaa?" Decak gue tanpa membuka mata gue.
Dugaan gue bener, itu Taehyung terus dia duduk di sebelah gue.
"Lo kenapa Na, kok murung terus sih gue perhatiin?" Tanya nya sambil natep gue.
"Gapapa kok, gue mah fine fine aja." Kata gue sambil senyum tipis.
"Boong lo pelihara." Katanya.
Gue ngerasa ada tangan yg melingkar di pundak gue. Iya, Taehyung rangkul gue. Gue senyum dab dia dorong pala gue biar nyender di pundah nya dia.
Gue mau mau aja karna gue emang lagi butuh kasih sayang dan senderan. Tanpa gue sadari setitik cairan bening jatuh dari mata gue dan di susul dengan suara isakan.
Taehyung yg nyadar kalo gue nangis langsung natap gue dan nangkup kedua pipi gue. Taehyung senyum dab ngelapin pipi gue yg udah basah karna air mata dengan jari jari lembutnya.
Setelah merasa air mata gue ga turun lagi, Taehyung narik gue ke ke pelukannya dan ngusap ngusap punggung gue dengan lembut. Gue senyum dan bales meluk dia.
Taehyung ngelonggarin pelukannya dan ngelepas tangan nya dari pinggang gue. Gue pun sama. Taehyung nangkup pipi gue lagi dan mendekatkan wajahnya ke wajah gue. Makin deket dan sekarang jarak kita cuma 3 cm.
Taehyung tiba tiba nyium kening gue lembut pake bangettt. Gue kaget dan cuma bisa diem doang.
'Anjing Tae beneran cium gue?!'
Taehyung ngelepas bibirnya dari kening gue dan beralih menyibak rambut gue yg ada di wajah.
Taehyung senyum ke gue dan gue bales senyum."Lo udah tenang kan?" Katanya sambil senyum.
Gue cuma bisa angguk anggukin kepala doang dan terus terusan senyum ke arahnya.
"Yaudah sekarang lo masuk kelas dan belajar yang bener ok." Ucapnya sambil nunjukin senyum khasnya.
Gue berdiri dan anggukin kepala dengan semangat. "Oke boss!" Kata gue sambil senyum
Gue masuk kelas dengan keadaan hati yang bahagia hihihi. Gue juga merhatiin guru dengan seksama. Akhirnya bel pulang berbunyi san seperti biasa setelah ada di parkiran, gue nunggu si Jaehyung jemput gue.
Si Yoora dan April udah balik ke maha pencipta. G, ke rumah lah.
Abang gue lama banget nyampe. Gue di sini udah sekitar 10 menit nunggu. Gue duduk nunduk dan gue nheliat ada sepasang sepatu cewe di depan gue. Gue ngeliat dia dari bawah sampe atas.
Dan tiba tiba, lo tau apa yg dia lakuin ke gue?! Sialan! Dia nyiram gue pake air mineral yg dia pegang. Bangsat, umpat gue dalem hati."Berdiri lo." Perintahnya.
Gue nurutin aja apa yg dia mau.
"Maksud lo apa hah?!" Katanya ngebentak gue.
Gue bingun anjir orang gue ga ngapa ngapain.
"Yg harusnya nanya kaya gitu itu gue bukan lo." Ucap gue dengan nada sewot.
"Ohh, berani lo sama gue?!" Ucapnya sambil ngejambak rambut belakang gue.
"Mau lo apa sih hahh?!" Kata gue kesal sambil nangkis tangan si cewe sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...