Pagi ini kita berangkat ke sekolah bareng bareng. Yg cewe di mobil gue dan yg cowo di mobil Tae.
Seperti biasa, pas kita turun dari mobil banyak pasang mata yg ngeliatin kita, maklum ya kan primadona sekolah hihi.
Nyampe di aula, Somi narik tangan gue lagi dan ngajak berdebat lagi. Yoora Sama April terlihat khawatir, tapi gue yakinin mereka bahwa gaakan ada yg terjadi sama gue.
"Apa lagi sih?" Kesal gue.
"Gue putus sama Jaehyun! Sekarang lo puas?!"
"Ya bagus dong, berarti kakak gue sadar kalo lo itu ga baik buat dia." Sewot gue.
"Liat aja lo kalo masih deketin TaeTae gue."
"Ribet banget sih lo, serah gue dong." Kata gue lalu pergi ninggalin Somi di aula.
Nyampe di kelas, gue ceritain kalo Jae sama Somi itu putus. Mereka ga percaya sih tapi mereka seneng. Gue juga seneng banget Jae putus sama itu cewe. Tapi gue masih marah.
Hp gue geter ada yg chat, dan itu Jaehyun.
JJae : dek, gue udah putus sama Somi. Malem ini pulang ya kerumah.
JJae : pulang sekolah gue jemput.
JinaKim : y, serah.
read"Guys gue pulang di jemput Jae."
"Terus kita gimana?" Ucap Yoora dengan ekspresi sedih nya.
"Mobil gue bawa aja sama kalian. Besok pagi gue kerumah lo, kuta berangkat bareng." Ucap gue menjelaskan.
"Kunci nya?" Pinta April.
Gue pun memberikan kunci mobil yg amat gue cintai itu. Galama guru dateng dan mengajar dengan ikhlas.
* *
Bel pulang sekolah akhirnya bunyi juga. Gue buru buru jalan ke parkiran karna Jae udah nunggu. Sampe di parkiran, gue udah liat Jae lagi ngelepas jaketnya.
Gue nyamperin Jae yg masih duduk di jok motor.
"Ayo!" Tanpa aba aba gue naik ke motor dan membuatnya sedikit oleng.
Gue liat dari kaca spion motor dia lagi cengengesan semdiri.
"Nih." Sambil nyodorin jaketnya.
"Gausah." Ketus gue.
"Ck, paha lo keliatan Jinaaa." Decaknya.
"Gapeduli. Ayo." Kesal gue karna Jae lama.
"Uhhhh lo tuh yaa." Jae mengendus kesal kemudian melajukan motor nya menjauh dari sekolah.
Semilir angin sore membuat gue ngantuk, tapi gue tahan karna ini motor bukan mobil.
"Main dulu ga?" Tawarnya.
"Serah." Jawab gue.
"Ck, gausah marah lagi dong dek." Ucapnya lebut.
"Bodo, gue ini." Jawab gue jutek pedahalmah seneng bisa naik motor sama cogan hihi.
Jae ngajak gue ke Fun Fair yg lagi di gelar di pusat kota Seoul. Kita ngabisin waktu selama 30 menit buat ke Fun Fair. Tapi ga sia sia, tempatnya bagus banget dan bikin gue seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...