Pagi ini gue bangun udah ada di kamar. Gue kaget bukannya pas malem ada di sofa ruang tengah yaa.
Seudah mandi dan pake seragam gue keluar menuju kamar si Jaehyung.
Gue gedor pintunya keras kerastok tok tok !
"Jaehyun keluar lo!" Teriak gue dari luar.
Jaehyun keluar kamar dengan keaadaan yang guat gue kaget setengah mati. Jaehyun telanjang dada anjing bayangin! Pagi pagi udah di suguhin dada bidang cogan. Gue terus terusan ngumpat.
'Anjing pengen pegang gue, boleh ya mas.'
"Napa lo na, teriak teriak ga jelas dah." Ucapnya so polos.
"Lo yang mindahin gue ke kamar hah?" Tanya gue penuh selidik.
"Iya lah, terus siapa lagi? Mang jeje?" Jae ngejawab.
"Brati lo gendong gue dong?!"
"Iya lo berat banget Na sumpah." Katanya sambil ketawa.
"Anjing cuma 45 kg lo bilang gue berat hahh??" Ucap gue kesal
"Becanda becanda. sana turun tar sekolah lo gue yang anter, mang jeje lagi pulang kampung." Katanya.
"Oke oke." Lanjut gue terus turun ke bawah buat sarapan.
Gue turun ke dapur dan duduk di kursi biasa. Gue liat ada Bi Yana lagi nyiapin makanan. Gue senyum ke arahnya dan ga lama Jaehyung turun ke bawah dan duduk di sebelah gue.
"Pagi Jina." Ucapnya sambil naruh tangan di atas pala gue.
"Pagi jae." Balas gue singkat. Gue masih kesel sama jae hmm.
Akhirnya kita berdua sarapan dengan tenang da tanpa bersuara. Kita berdua itu emnag tipikal yang ga suka ngomong kalo lagi makan, jadi kita berdua diem aja.
Selesai makan kita berdia jalan ke luar rumah. Gue sibuk pake sepatu dan Jae sibuk manasin motor. Setelah selesai pake sepatu, gue nyamperin Jae yg masih manasin motor.
"Bang ayooo, siang nihh." Kata gue.
"Iya ayo, gue juga udah selesai kok." Jawab jae. "Ayo naik." Lanjutnya.
Gue bingung cara naiknya gimana, soalnya gue belum pernah naik motor sebelumnya hehee.
"Jaeeeeeee, naiknya gimanaa?" Rengek gue.
"Ck, kaki kiri lo injek itu terus lo naik. Pegang pundak gue biar ga jatoh." Ucapnya menjelaskan.
Gue mangut mangut aja dan ngelakuin apa yang Jae suruh.
'Yes bisa!' Sorak gue dalem hati.
'Anjir gue lupa kalo gue pake rok.'Jae ngelepas jaketnya dan ngasihin ke gue.
"Buat apa Jae?" Ucap gue polos.
"Ck, liat tuh rok lo." Decak Jaehyun kesal.
"Eh iya, hehe makasih Jaee." Ucap gue cengengesan.
Gue nerima jaket nya si Jae dan ngeletakinnya di atas paha gue. Setelahnya, kita berdua berangkat ke sekolah gue.
Kita nyampe parkiran sekolah, dan lo tau apa? Temen temen seangkatan mau pun para kakel semua pada liatin kita. Abang gue si Jaehyun turun dari motor dan ngelepas helm fullface yg ada di kepalanya.
'Anjing lo mas, lo ganteng banget parah.'
"Gausah jual mahal deh sama temen temen gue." Ucap gue kesel karna dia jual mahal banget.
"Gue kan emang ganteng kali Na." Ucapnya sambil nyisir rambut depannya ke arah belakang.
"Ck, serah lo deh." Ucap gue ngalihkan pandangan
"Yauda sana masuk, nanti pulangnya gue jemput lagi." Ucapnya sambil ngusap ngusap pala gue.
Gue agak risih sebenernya, soalnya kita masih di liatin orang orang. Tapi gapapa deh pamer cogan kali kali haha.
"Oke. Jam 3 sore lo harus udah ada di sini. Kalo lo telat, gue gorok pala lo." Gue ngomong gitu sambil nunjukin mimik muka ngancem.
Si Jaehyun malah ketawa anjing kan. Gue makin kesel sama tuh anak.
"Udah ah sana lo balik. Inget jam 3 sore." Kata gue sambil ninggalin dia.
"Na lo lupa sesuatu ga?" Teriak si Jae.
Gue diem sebentar.'Oh iya uang jajan hehe.'
Gue jalan balik lagi ke arahnya sambil cengengesan.
"Hehe, mana?" Ucap gue sambil menengadahkan tangan ke arah Jaehyun.
Jae ngambil sesuatu di dalem saki nya dan memberikan 30 ribu won ke atas telapak tangan gue.
"Cukup?" Tanya nya.
"Sipp cukup. Makasih Jae ganteng." Ucap gue seneng.
Jaehyun ngelus kepala gue dan lo tau apa lagi? Si Jae nyium pucuk kepala gue.
'Anjing mas pala dedek udah ga perawan.'
Gue kaget apalagi orang orang yg ngeliatin kita.
"Anjing lo Jaehyun, kalo mau nyium liat liat kali ahh." Ucap gue ngeliat ke atas karna Jaehyun lebih tinggi dari gue.
"Hehe abis lo gemes sihh dek." Katanya cengengesan.
"Udah ah sana balikkk." Ucap gue terus buru buru lari ke kelas.
Nyampe di kelas, gue denger beberapa orang lagi ngomongin gue yg di cium di parkiran. Anjing ya, gosip sekecil apapun di sekolah gue bakal cepet sekali nyebarnya. Soalnya dinding sekolah gue aja bisa ngomong.
Gue ngeliat April dan Yoora natep gue seolah minta penjelasan.
Gue menghela nafas panjang dan mulai menjelaskan semuanya."Kalian percapa mereka gitu aja hahh?" Ucap gue mendahului, mereka mah diem diem bae.
"Kalian inget kan kalo gue punya kakak cowo?" Lanjut gue. Mereka cuma ngangguk ngangguk aja guys.
Gue menghela nafas panjang lagi dan lanjutin bicara."Itu abang yang gue bilang."
Mereka yg denger gue langsung heboh seheboh hebohnya bangsatkan.
Galama guru pun datang dan kita belajar kaya biasa. Pas istirahat, gue sama sekali ga ngeliat Taehyung dkk, gue pikir mereka lg di kelas aja sihh.Ga kerasa waktu udah nunjukin jam 14.55 dan itu waktunya buat pulang. Semua murid yg ngedenger bel langsung sibuk rapih rapihin buku ke dalem tas. Gue mah sans aja elah.
Kita bertiga jalan bareng ke arah parkiran, Yoora sama April bawa mobil sendiri sedangkan gue di jemput si Jaehyung.5 menit kemudian si Jaehyun dateng dan langsung ngasihin jaket nya ke gue. Gue yg udah ngerti langsung ngeletakinnya di paha gue. Kita pun berkendara dengan aman dan selamat sampai tujuan.
Next or No?
Jangan lupa vote nya ya guys.
Gimana seru gaa??
Syukur deh klo seru
Love you all
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...