17. Bedroom

20 4 43
                                    

Baru up lagi aku bosen banget shit di rumah. Gimana kabarnya? Sehat kan? Harus lah.




Semenjak ciuman itu, Jaehyun makin nempel aja sama gue. Dia ngikutinvkemana pun gue pergi. Dia nungguin gue sekolah sampe bolos kampus dengan alasan takut klo somi gangguin gue lagi katanya. "Ckk bocah." gumam gue.

Hari ini hari terakhir gue di bumi. gg. Di Korea, karna besok gue pergi ke Paris. Liburqn bentar doang.

"Hari ini nginep rumah lo ya?" -Yoora.

"Iya tapi kalian balik aja dulu, siapin barang. Malemnya baru deh ke rumah gue."

"Oke!" -April.

"Oh ya kalian liat Tae ga? Seminggu ini gue gapernah liat tuh bocah."

"Entah. Gatau gue." -Yoora.

"Alin, Jk juga gapernah keliatan." -April.

"Sialan tu anak. Di chat gapernah di bales. Telfon yg jawab oprator mulu." gerutu gue.

"Lo suka ya sama Tae?" -Yoora cengengesan.

"Sialan lo. Kayanya iya deh."

"Anjay lo Na. Ngakak gue." -April.

Gue bahagia kalo lo bahagia Na. ~unknow.

* *

Sekarang udah jam nya pulang dan kita jalan ke parkiran. Yoora dan April jalan ke mobilnya sementara gue ke tongkrongan nya Jaehyun.

"SELAMAT SORE SEMUA. JINA DATANG!!!" teriak gue terdengar di semua penjuru tempat itu.

"Eh ada neng Jina." -Jeno.

"Apa lo? Mau gue tendang tuh selangkangan?" natap Jeno sinis.

"Mati lo Jen."
"Jeno junior gaada masa depan tuh."

"Sialan kalian semua." -Jeno.

Semua yg ada disana ketawa ngakak. Saking ngakaknya Haechan sama Mark jungkir balik ke belakang. NCTolol ga kumpul semua sekarang. Cuma ada Jeno, Haechan, Mark, Doyoung, Taeyong, Jungwoo, Jaehyun, Johny, Teil, dan Yuta. Yg lainnya gatau deh pada kemana.

Gue jalan ke arah Taeyong. Bukan apa tapi gue mau ngambil ciki yg ada di tangannya.

"Sialan lo Na. Beli aja sendiri." protesnya lalu rebut paksa ciki yg udah ada di tangan gue.

"Ga ini punya gue." sambil jalan ke arah Jaehyun dan duduk di sebelahnya.

"Btw si Jaemin kemana dah? Kok ga pernah nongol." -Jaehyun.

"Kan dia pindah ke Busan." -Johny.

"Serius? Kok gue gatau." -Jaehyun.

Betrayal of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang