Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit, akhirnya kita berdua sampe di depan rumah besar dengan dinding bercat abu. Kita keluar dari mobil BMW nya Taehyung.
Gue turun masih dengan handuk yang melekat di tubuh gue. Keta berdua jalan ke arah pintu utama rumah itu. Taehyung mencet bel dan teriak teriak dari luar.
"Tae pulang!! Buka pintunya dong pegel nih!" Teriaknya dari luar.
'Cakep cakep goblok.'
"Sabar elah bang, ganggu aja." Ucap seorang gadis manis yang kayanya adenya Taehyung soalnya manggil Tae dengan embel embel 'bang'.
"Ohhh abang berani yaa bawa cewe ke rumah. Mama tau mampus lo bang."katanya cengengesan.
Gue yg berdiri di belakang Tae cuma diem nunduk doang. Terus si Tae narik tangan gue biar badan kita sejajar.
" Masih mau bilang mama?" Kata si Taehyung.
"Ommo! Canting gini bang. Gajadi, mama gabakal mampusin lo kalo cewenya cantik gini mah." Katanya.
Gue cuma cengengesan doang denger dia ngomong gitu, kocak abisnya. Btw kita masih di luar, dahal kaki gue udah pegel hihihi.
"Oh iya nama aku Kim Dira, panggil aja Rara. Nama kakak siapa?" Ucapnya sambil mengulurkan tangan.
"Nama aku Kim Jina, panggil aja Nana. Nice to meet you!" Gue bales uluran tangan Rara dan senyum.
"Ayo kak masuk." Katanya sambil narik tangan gue buat masuk.
"Ck, yg kakak nya siapa sih Ra?" Ini Tae yg ngomong. Dia ngomong gitu sambil cemberut.
"Hehe yaudah ayo masuk." Ucap Rara cengengesan.
Dia jalan di depan kita berdua. Tae sejajarin langkahnya dengan langkah gue terus dia ngomong.
"Gue anak ke 3 dari 4 bersaudara. Dira anak paling bontot, yang paling tua cowok, yg kedua itu cewe dan itu kembaran gue." Ucapnya menjelaskan.
"Taeee, anterin gue ke mall beli keperluan masuk universitas." Seseorang turun dari tangga dan sedikit teriak.
"Eh Taee ini siapa woyy, cantik bet dah." Ucapnya setelah melihat ke arah gue.
"Aku tem-" Belum beres gue ngomong, Taehyung nyela gue.
"Dia pacar gue Hwa." Ucapnya polos banget parah.
'Gue tonjok mampus lo Tae.'
Gue cubit pinggang nya dia tpi di Tae cuma cekikikan mulu."Hwa kasih dia baju lo dong. Baju nya basah, di siram dia." Kata si Tae masih cekikikan.
"Oh iya ayo. Nama lo siapa?" Tanya nya ramah banget.
"Gue Kim Jina kak." Jawab gue senyum.
"Gue Kin Taehwa, panggil aja Hwa. Kembaranya si Taehyung." Ucapnya dengan senyum.
Kita ngobrol gitu sambil naik ke atas. Setelah nyampe di depan kamar Taehwa, kita masuk dan dia nyuruh gue buat milih bajunya sendiri. Gue cuma ngambil kaos putih polos dan rok hitam pendek.
Kita berdua duduk di sofa kamar nya Hwa dan dia nanya ke gue, kenapa baju gue basah, dan kenapa mata gue sembab.
Gue ceritain dari awal ketemu cewe sialan itu, sampe ketemu Tae di jalan. Dia nyimak gue dan balesnya cuma angguk anggukin kepala.
"Emang nama cewenya siapa sih? Rese banget ya jadi orang." Ucapnya penasaran.
"Emm kalo gasalah namanya tuh so, somi iya somi." Jawab gue.
"Bangsat." Umpatnya.
"Emang kenapa kak?" Tanya gue bingung.
Taehwa menghela nafak panjang.
"Dia sahabat gue waktu kelas 9 SMP dan harusnya sampe sekarang. Tapi waktu itu kita berantem hebat." Dia berhenti dan menghela nafas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal of Love
Random⚡discontinued⚡ Penghianatan cinta yang menyebabkan pertumpahan darah dan seorang namja nekad bunuh diri tetapi di selamatkan oleh seorang yeoja yg telah lama mencintainya dalam diam. • non baku • typo bertebaran Cast : - Kim Taehyung - Jung Jaehyun...